Cegah Penyumbatan Pori-Pori Permukaan Wajah Dengan Menggunakan Bilasan Daun Mint

Cegah Penyumbatan Pori-Pori Permukaan Wajah Dengan Menggunakan Bilasan Daun Mint

Posmetro.net – Posmetro Lifestyle, Tentunya kecantikan wajah mejadi hal yang selalu diperhatikan oleh para wanita. Dengan wajah yang indah berseri, tentunya akan menambah kepercayaan diri sewaktu berada di depan umum. Namun terkadang wajah yang memiliki pori-pori yang lebar memang terkadang tidak sedap untuk dipandang.

Nah apabila hal tersebut terjadi maka tentunya kulit akan menjadi terlihat kurang mulus dan menimbukan efek kasar. Apalagi bila pori-pori dipenuhi dengan komedo. Sehingga bisa disimpulkan, pori-pori harus selalu dibersihkan. Salah satu cara ampuh yang dapat digunakan yaitu mencuci wajah dengan menggunakan air mint.

Seperti yang dilangsir dari laman kecantikan, mint sendiri memiliki banyak manfaat bagi kulit. Hal ini dilarenakan Mint mengandung yang namanya sifat pembersih, selain dapat membersihkan kulit hingga ke tingkat pori-pori, mint juga ternyata dapat mecegah pori-pori agar tidak tersumbat.

Mint menjadi sering dikenal karena sifatnya yang selalu menyegarkan, hal ini tentunya cocok untuk menenangkan kulit yang sensitif atau baru saja terpapar sinar ultra violet.

Kamu dapat membuat air mint sendiri di rumah loh sebenarnya. Caranya tergolong mudah yaitu dengan mengmbil segenggam daun mint yang sudah diremas-remas dan setelah itu masukkan ke dalam air bersih. Kemudian dinginkan di lemari es selama kurang lebih 30 menit, kemudian setelah itu gunakan untuk mencuci wajah. Anda juga dapat menggunakannya sebagai kompres.

Caranya yaitu dengan cara mencelupkan beberapa lembar kapas wajah ke dalam air timun, lalu kemudian tempelkan pada wajah. Setelah itu diamkan selama 30 menit atau hingga air timun mengering. Kamu juga dapat menjadikan air timun yang sudah dibekukan menjadi es batu sebagai bahan untuk melakukan ice facial. Bukan hanya meringkas pori, campuran ini juga dapat menjadikan kulit wajah lebih kencang secara instan.

You may also like...