Begini Penjelasan Hotman Paris Atas Video Unggahan di Kolam Renang Dengan Wanita Cantik Berbikini

Begini Penjelasan Hotman Paris Atas Video Unggahan di Kolam Renang Dengan Wanita Cantik Berbikini

Posmetro.net – Posmetro Artis, Kembali heboh pengacara ternama yakni Hotman Paris Hutapea baru-baru ini telah menjadi objek pemberitaan yang tatkala tertangkap oleh kamera karena tengah bersama seorang perempuan cantik di sebuah kolam renang di Bali.

Pada foto da video unggahan yang tersebar luas di media sosial, terlihat jelas sosok foto tersebut bersama dengan Hotman Paris yang tampak tampak bertelanjang dada.

Ketika dikonfirmasi langsung oleh para awak media wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (06/09/2017), Hotman Paris pun tidak tinggal diam, dirinya langsung memberikan klarifikasinya atas unggahan yang merbak di bernagai media sosial.

Seakan terpojok, Hotman Paris akhirnya mengakui bahwa orang yang berada pada video tersebut memang merupakan dirinya dan mengenai perempuan cantik berbikini didalam kolam renang tersebut itu bukanlah kekasihnya.

“Sama juga yang di kolam renang itu, lho, yang ada di Bali. Bayangkan coba, saya kan mengajak dansa seorang wanita, tangannya saya putar begini, air kolam renangnya sampai sini dekat dada sehingga bisa dibilang dada wanita itu sampai bagian kakinya tidak kelihatan kok. Itu pun bukan pacar saya itu,” tandas Hotman Paris.

Ketika itu, menurut Hotman Paris, dirinya memang tengah menggelar perayaan baru- baru saja lantaran baru memenangkan tender sebuah vila mewah di Bali.

“Saya waktu itu habis.. Saya, kan ini bisnisnya banyak hotel dan villa di Bali. Saya pas kemarin itu juga baru menang tender vila mewah di Bukit Karang, Pandawa. Brokernya itu dia. Jadi, seluruh broker itu saya traktir di Finns Beach Club, salah satu yaitu merupakan kelab mewah yang ada di Bali. Itu semua saya ajak berdansa begitu, nggak ada kelihatan apa pun lah. Orang di Bali gitu, lho,” ungkap Hotman Paris.

“Tiap hari juga Anda bisa lihat pertandingan olahraga, misalnya ASEAN Games atau SEA Games, di mana wanita pada di kolam renang dengan pakaian berbikini. Apa itu semau dibilang asusila? Lagi-lagi itu diviralkan lagi.

Dibilang begini, ‘Hotman topless di kolam renang dipeluk sama wanita.’ Ya, memang laki-laki, ya, pasti topless. Maksudnya, kan, ‘Hotman telanjang dada di kolam renang,’ emang ada laki laki yang pakai BH (breast holder) di kolam renang?? Jadi, bohong lah itu semua,” ungkap dirinya membela diri.

Mengenai adanya pemberitaan seperti itu, Hotman Paris pun lantas mengatakan tak dapat mencegahnya.
“Saya, kan ini terlalu polos, terlalu baik, gitu. Di mana-mana saya, kalau renang di Bali itu, hampir tiap lima menit, orang Indonesia udah pada minta foto dalam keadaan pakai baju renang. Jadi, mau gimana gue cegah? Masa, gue suruh, ‘Eh, kau mau foto tutup dulu dengan piyama kau punya kaki,’ begitu??’ tanya Hotman Paris.

You may also like...