Bawa Budaya Kebaya Indonesia ke Mancanegara, Agnez Mo Tuai Pujian

Bawa Budaya Kebaya Indonesia ke Mancanegara, Agnez Mo Tuai Pujian

Posmetro.netPosmetro Artis, Sudah cukup lama Agnez Mo tidak tinggal di Indonesia, dirinya diketahui kini menetap di California, Amerika Serikat. <eskipun demikian hal tersebut ternyata tidak membuatnya lupa akan budaya Indonesia tercinta. Buktinya, pada salah satu pelataran yang ada di sana, Agnez pun diketahui tengah berpose dengan menggunakan kebaya.

Seperti pada umumnya, kebaya yang dikenakan oleh Agnez Mo pun merupakan kebaya modern. Seperti yang mana ditunjukkannya pada akun Instagramnya, pada Jumat (22/09/2017).

Bukanlah menggunakan kain panjang yang dipakai Agnez Mo untuk bawahannya melainkan celana panjang yang mana dipadukan dengan kebaya tanpa lengan sehingga payudaranya cukup jelas terlihat. Pada bagian kepala dari Agnes pun memakai mahkota serta jubah dengan warna yang senada.

Apakah ini merupakan sebagai salah satu tanda bila Agnez Mo akan mengeluarkan single lagi? Hal tersebut tentunya saat ini menjadi tanda tanya tersendiri, pasalnya di dalam keterangan dari foto yang diunggah tersebut, tidak tampak Agnez dalam memberikan pernyataan secara gamblang.

“You ready? September 22, 2017 10 am PST; 12 pm EST. September 23, 2017 00:00 WIB,” tulisnya sebagai salah satu keterangan foto yang disukai lebih dari 205 ribu orang.

Sementara itu, dalam Instagram dari Anne Avantie, sang desainer menceritakan bila kebaya hasil rancangannya itu dipakai Agnez Mo untuk pembuatan videoklip yang ada di negeri Paman Sam.

“Telepon saat itu berdering di pagi buta.. dan terdengar suara Agnez mo . Lalu kita berbincang dari hati sebuah konsep video clip yg akan di buat di America tersebut .., ini terjadi pada bulan lalu . Dan … rencana itu terbaca .., terdata .. dan tertata hingga akhirnya terlaksana . Semua .. karena komunikasi yang ” nyambung “. Semoga dapat menginspirasi,” terang Anne Avantie.

Ternyata dengan adanya foto yang diunggah Agnez Mo tersebut merupakan salah satu scene dalam videoklip yang akan tayang pada 23 September 2017 waktu Indonesia.

Dan sebanyak lebih dari 2 ribu pengguna yang ada Instagram memberikan pendapatnya di kolom komentar. Seperti salah satunya akun @adherinna83 yang menulis, “Kereeennn abiiiz nez @agnezmo.” ungkap dirinya

Lalu tidak berbeda dengan akun @yunce104 yang mengatakan, “Keren abiz..sukses truz.” kemudian Juga akun @yulii_app, “Ga pernah lupa bawa budaya indonesia.”

You may also like...