Tidak Tanggung-Tanggung, Pasca Incar Neymar PSG Segera Boyong Mbappe

Tidak Tanggung-Tanggung, Pasca Incar Neymar PSG Segera Boyong Mbappe

Posmetro.netPosmetro Bola, Saat ini pihak dari Paris Saint-Germain (PSG) bakal kembali menggebrak hal baru di bursa transfer. Setelah pihak mereka berhasil dalam memboyong Neymar, PSG dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Seperti yang dilangsir dari berita bola, Monaco serta PSG dikabarkan telah melakukan negoisasi. Untuk saat ini, negoisasi juga telah dikabarkan sudah mencapai tahap finalisasi.

Marca juga bahkan menyebutkan bila negoisasi hanya tinggal menunggu persetujuan dari pihak pengacara. Setelah itu nantinya akan dilanjutkan oleh Mbappe yang bakal langsung tanda tangan kontrak.

Di judul Marca juga sempat tertulis keterangan: “Mbappe, pemain anyar PSG”. Kabar ini tentunya menjadi perhatian yang mengejutkan karena PSG bakal benar-benar melanggar sanksi Financial Fair Play.

Setelah pihak mereka mengeluarkan uang 222 juta Euro untuk pemain hebat Neymar, kini PSG membuat heboh dengan harus membayar Monaco sebesar 180 juta euro atau setara dengan Rp 2,8 Triliun. Rincian transfernya yaitu 160 juta Euro uang transfer, sedangkan 20 juta Euro berbentuk bonus.

Sehingga dengan demikian, PSG bakal total mengeluarkan Rp 6,2 triliun. Jumlah uang dibayarkan persis sama seperti skenario ketika Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid.

Madrid kini dikabarkan siap membayar 180 juta Euro. Hanya saja kini pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane mengemukakan bila dirinya tidak lagi membutuhka pemain. Konon, PSG belum berhenti belanja karena target incaran selanjutnya yaitu Jan Oblak yakni kiper Atletico Madrid.

You may also like...