Selesaikan Pekerjaan Anda Tepat Waktu Dengan Mengikuti 5 Langkah Berikut

Selesaikan Pekerjaan Anda Tepat Waktu Dengan Mengikuti 5 Langkah Berikut

Posmetro.netPosmetro Lifestyle, Tentunya Anda jug pernah dihadangkan dengan suatu keadaan dimana pekerjaan Anda mungkin menumpuk dan tidak sempat dalam menyelesaikannya dalam waktu seberapa lama atau sepagi apapun Anda datang ke kantor, Dengan kondisi demikian tentunya Anda akan merasa pekerjaan tidak pernah selesai tepat waktu. Lalu dimana letak permasalahan yang ada ?

Bagi Anda yang memang masih mengalami hal tersebut dan merasa bingung mencari cara yang paling tepat untuk mengatasinya, Anda harusnya jangan khawatir. Seperti yang dilangsir dari laman style, pada Kamis (10/08/2017), berikut ini merupakan beberapa aturan penting agar semua pekerjaan Anda selesai tepat waktu. Penasaran?

1. Mulailah secara perlahan
Ketika Anda terburu-buru dalam mengerjakan satu tugas ke tugas lainnya, konsep waktu akan menjadi semakin tidak jelas. Menurut Huffington Post disebutkan bila cara otak memandang waktu sebenarnya dapat dikendalikan.

Hal ini jugalah yang menyebabkan mengapa meditasi atau menarik napas dalam-dalam dapat diterapkan dengan baik. Biasakan untuk dapat menyelesaikan pekerjaan yang ada pada urutan teratas daftar Anda.

2. Menyeleksi email
Biasakan diri untuk menyeleksi kotak masuk agar benar-benar dapat mengubah cara kerja Anda. Seperti misalnya untuk manajemen email yang baik, hal ini jelas merupakan salah satu kunci dari produktivitas.

Kemudian selanjutnya Anda dapat menyeleksi kotak masuk sebelum mendesak dan jangan mengabaikannya hingga sore hari. Dengan cara tersebut, Anda akan yakin dengan tugas-tugas yang mana saja yang telah selesai dan belum disentuh sama sekali.

3. Beri jadwal pada kalender Anda
Ingat untuk tidak hanya sekedar membayangkan jadwal Anda, namun tuliskanlah secara pasti dan terencana. Adapun jadwal di kalender akan menjadi satu cara pasti dan yang paling mudah untuk menjaga produktivitas selama Anda bekerja.

4. Biasakan untuk tepat waktu
Jangan malas, dan lakukan semuanya secara tepat waktu. Untuk menyelesaikan pekerjaan dengan tepat bukanlah suatu hal yang sulit. Terapkan pada diri sendiri untuk menghadiri rapat atau pertemuan tepat waktu, dan datang ke kantor tepat waktu.

5. Bangun satu jam lebih awal
Anda dapat membiasakan diri Anda sendiri untuk bangun pagi satu jam lebih awal. Dengan waktu ini Anda tentunya dapat melakukan pekerjaan lain, seperti menyiapkan anak-anak untuk berangkat sekolah ataupun melakukan yoga.

You may also like...