Segera Jalani Wamil Dua Tahun, Ji Chang Wook Tidak Ingin Menghebohkan Publik

Segera Jalani Wamil Dua Tahun , Ji Chang Wook Tidak Ingin Menghebohkan Publik

Posmetro.netPosmetro Artis, Kabar berita kali ini hadir dari artis Korea, Ji Chang Wook. Seperti informasi yang beredar bila sirinya sudah dipastikan akan memulai tugas wajib militernya pada Senin (14/08/2017) besok . Dan untuk memulai tugasnya tersebut, Ji Chang Wook juga sempat mengutarakan bahwa dirinya tidak ingin diantar oleh penggemar ataupun menggelar acara spesial.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh salah seorang perwakilan dari agensi aktor usia 30 tahun itu. Pihaknya mengungkapkan bila Ji Chang Wook tidak ingin mengadakan acara khusus pada hari dirinya masuk kedalam pelatihan militer.

“Di sana nantinya tidak akan ada acara khusus. Hal ini dkarenakan dengan mengucapkan selamat tinggal di depan media atau penggemar bukanlah sifat dari Ji Chang Wook,” ucap perwakilan tersebut seperti dilansir dari Soompi, pada Sabtu (12/08/2017).

Sementara itu terkait dengan jelang kepergiannya pada besoknya dalam menjalankan tugas kenegaraan, Ji Chang Wook sendiri sempat mengunggah foto bersama ibundanya di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Ji Chang Wook memberikan emotikon hati di kolom keterangannya.

Terkait akan hal tersebut, Ji Chang Wook akan menjalani pelatihan wajib militernya besok di Pusat Pelatihan Militer Gangwon selama lima minggu . Setelah itu, nantinya ia akan menjalani tugas sebagai tentara aktif selama dua tahun.

You may also like...