Rossi Tanggapi Dingin Kemenangan Zarco Atas Prestasi di MotoGP Austria

Rossi Tanggapi Dingin Kemenangan Zarco Atas Prestasi di MotoGP Austria

Posmetro.netPosmetro Sport, Dalam berlaga adau balap motor, tentunya ada kemenangan dan juga kekalahan. Namun terkait akan hal tersebut, Valentino Rossi malah terlihat menanggapi dingin kegembiraan dari Johann Zarco yang mana diketahui mencatat prestasi lebih baik pada MotoGP Austria, pada Minggu (13/08/2017).

Seperti diketahui pula bila Zarco menjadi salah satu pembalap Yamaha dengan posisi finis terbaik di Red Bull Ring. Zarco mampu menempati posisi kelima dimana jauh lebih baik ketimbang Vinales (enam) dan juga Rossi (tujuh).

“Mungkin Zarco senang karena dirinya mengalahkan kami. Akan tetapi, bila kami hanya berhasil finis di posisi kelima, kemungkinan kami tak akan senang,” ucap Rossi, seperti yang dilansir dari Motorsport, pada Rabu (16/08/2017).

Rossi juga mengatakan dengan finis di belakang Zarco bukan hal besar bagi dirinya dan juga Vinales. Menurut The Doctor, semua masalah utama adalah bagaimana bersaing secarakompetitif dengan Honda dan Ducati yang makin perkasa.

Seperti yang diketahui bila Honda dan Ducati mendominasi balapan MotoGP Austria dengan menempatkan para pembalap mereka di posisi empat besar. Duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, finis di posisi pertama dan juga keempat, sedangkan duo Honda, Marc Marquez, masing-masing menempati urutan kedua serta ketiga.

“Sejak awal, saya sudah menjalani setengah balapan bersama dengan Honda dan Ducati, sedangkan separuh berikutnya yaitu bersama dua pembalap Yamaha. Dalam ajang tersebut, saya melihat kami semua kesulitan, termasuk Zarco dan juga Maverick,” ungkap Rossi.

“Kami awalnya kesulitan berakselerasi, sedangkan pembalap lain semakin bagus. Jadi, kami seharusnya memikirkan pertarungan dengan Honda dan juga Ducati di sisa MotoGP, itu targetnya,” ucap Rossi.

You may also like...