Pulih Dengan Cepat, MU Pertegas Akan Kontrak Kembali Ibrahimovic

Pulih Dengan Cepat, MU Pertegas Akan Kontrak Kembali Ibrahimovic

Posmetro.netPosmetro Bola, Sejauh ini Manchester United (MU) dikabarkan akan mengontrak kembali penyerang senior Zlatan Ibrahimovic, dan dipekan ini MU akan memberikan kotrak baru pekan ini. Terkait akan hal tersebut ternyata ajuan pengrekrutan tersebut tidak ditolak oleh Ibra.

Ibra memang masih menaruh hati kepada MU, dan dalam waktu dekat ini Ibra akan kembali membela Setan Merah karena proses dari pemulihan cederanya berlangsung lebih cepat dari perkiraan semula.

Pemain yang kini genap berusia 38 tahun itu pada musim lalu memang bermain sangat gemilang bersama MU. Pada musim perdananya yang ada di Liga Inggris, Ibrahimovic mampu dalam menjadi mesin gol The Red Devils. Ibra berhasil melesatkan sebanyak 28 gol dari 46 laga di berbagai ajang.

Namun sayangnya, Ibra dihantam cedera lutut yang parah di penghujung musim 2016-2017. Cedera tersebut pun akhirnya harus membuat eks pemain Juventus itu divonis absen hingga awal 2018.

Terkait akah hal tersebut, MU akhirnya sempat memilih tidak memperpanjang kontrak Ibrahimnovic yang habis akhir Juni lalu. Manajer Jose Mourinho pun mencari pengganti dari Ibra dengan menetapkan Romelu Lukaku.

Walaupun tidak diperpanjang kontraknya, hubungan dari Ibra dengan MU pun masih tetap harmonis. Pria Swedia tersebut kini masih menjalani rehabilitasi di tempat latihan MU AON Traning Center.

ESPN juga melaporkan, bahwa proses pemulihan Ibra berlangsung lebih cepat dari perkiraan awal. Tim medis MU meyakini bila mantan pemain Inter Milan itu tidak lama lagi akan bisa kembali menjalankan aktivitas kegiatannya kembali.

Dengan pengumuman tersebut tentunya kondisi ini membuat MU akan mengumumkan kontrak baru untuk Ibra lebih cepat dari biasanya. Dan diperkirakan pada pekan ini Ibra akan meneken kontrak lagi dengan MU.

You may also like...