Persib Cari Sosok Pelatih Handal Pengganti Djadjang Nurdjaman, Opsi Jatuh Kepada Pelatih Asing

Persib Cari Sosok Pelatih Handal Pengganti Djadjang Nurdjaman, Opsi Jatuh Kepada Pelatih Asing

Posmetro.net Posmetro Bola, Selain melakukan pencarian atas beberapa pemain baru, Persib Bandung diketahui juga tengah mencari sosok seorang pelatih dalam mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Djadjang Nurdjaman.

Kali ini manajer Persib yakni Umuh Muchtar juga telah mengisyaratkan timnya nanti akan ditangani oleh pelatih asing.

Djadjang Nurdjaman diketahui mundur dari kursi kepelatihannya setelah menerima hasil minor yang didera oleh Persib. Umuh Muchtar sejauh ini masih saja merahasiakan nama pelatih tersebut, karena menurutnya masih dalam tahap finalisasi.

“Kelihatannya memang akan mengarah kepada pelatih asing yah. Sampai saat ini lebih beratnya sih ke sana,” ungkap Umuh kepada awak media, pada Senin (31/07/2017).

“namun untuk semua itu nanti lah kita masih menunggu telepon dari Glen (Sugita / Dirut PT PBB), dianya kan lagi meeting nanti akan saya telepon kembali dengan Zainuri (Hasyim / Komisaris PT PBB), saya tidak bisa secara gamblang langsung memutuskan sendiri siapa pelatih yang akan mendampingi Persib kedepannya,” tandasnya.

Umuh sendiri mengatakan, kebutuhan akan pelatih anyar menjadi salah satu subjek prioritas utama Maung Bandung dalam mengarungi sisa Liga 1 musim 2017. Namun kendati demikian, Persib juga masih membutuhkan penyerang anyar, setelah posisi dari bek sudah ditutupi dengan kehadiran dari Purwaka Yudhi.

Sejauh ini, juara ISL 2014 harus tersedat -sendat dan nyaris masuk zona degradasi Liga 1 2017. Kehadiran dari pelatih dan penyerang baru diharapkan dapat membuat Atep dan kawan-kawan kembali bangkit.

“Harus cepat datang karena ini kan sudah tanggal 1 Agustus, kami sudah main tanggal 5 Agustus (melawan PS TNI), harus segera diambil keputusan, tapi diserahkan saja ke Pak Glen (Sugita), semua wewenang manajemen, tapi di situ ada koordinasi untuk mengambil keputusan bersama,” imbuh Umuh.

You may also like...