Menjelang Laga Pertandingan Piala Super Eropa, Striker MU Sudah Tidak Sabar Kalahkan Real Madrid

Menjelang Laga Pertandingan Piala Super Eropa, Striker MU Sudah Tidak Sabar Kalahkan Real Madrid

Posmetro.netPosmetro Bola, Anthony Martial yang merupakan penyerang dari Manchester United (MU), menyebutkan bahwa kini timnya sudah tidak sabaran lagi dalam berlaga menghadapi Real Madrid. MU sendiri memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dalam memenangkan Piala Super Eropa.

Klub yang sering disebut Setan Merah itu nantinya akan menghadapi Real Madrid di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, pada Selasa (08/08/2017) atau tepatnya pada Rabu dinihari WIB.

Martial sangat optimistis bila Setan Merah mampu dalam menjuarai Piala Super Eropa. Terlebih lagi sejak MU berhasil mengalahkan Real Madrid dalam pertunjukan adu penalti sewaktu ajang International Champions Cup,pada 24 Juli yang lalu.

“Hal ini bakal nantinya menjadi pertandingan yang cukup ulit tampaknya. Namun kendati demikian sekarang semuanya terserah kepada kami untuk mempersiapkan pertandingan tersebut,” ungkap Martial, sewaktu dikutip dari Sports Mole.

“Kami sekarang ini siap dalam membawa pulang gelar tersebut ke Manchester. Kami sudah sangat menantikannya,” imbuh pria asal Prancis tersebut.

Seperti yang diketahui, MU kini sudah ada enam kali menghadapi Real Madrid. Dan yang lebih rincinya lagi, Setan Merah telah berhasil dalam meraih tiga kemenangan, kemudian sekali bermain imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

You may also like...