Memasuki Usia Kandungan 6 Bulan, Sandra Dewi Dijuluki Tukang Keluyuran Oleh Suami

Memasuki Usia Kandungan 6 Bulan, Sandra Dewi Dijuluki Tukang Keluyuran Oleh Suami

Posmetro.netPosmetro Artis, Adapun saat ini usia kandungan dari Sandra Dewi kini hampir memasuki bulan keenam. Umumnya sebagian ibu hamil lebih memilih untuk tidak melakoni banyak aktivitas kegiatan, namun hal ini tentunya berbeda dengan Sandra Dewi. Meskipun dirinya telah memasuki bula keenam, namun Sandra Dewi masih terlihat enjoy dalam melakukan kegiatan keartisannya.

Oleh karena hal ini, sang suami yakni Harvey Moeis juga sempat memberikan istilah kepada sang istri. “Suamiku bilang tukang keluyuran, ibu hamil tukang keluyuran, hahahaha,” ucap Sandra Dewi, ketika dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/08/2017).

Harvey Moeis memang merupakan suami yang baik dimana suaminya selalu memberikan kebebasan kepada Sandra Dewi untuk tetap bekerja, asalkan dirinya terus memperhatikan kehamilannya. Hal ini disebabkan, sang istri memang bukan tipe wanita yang senang berada di dalam rumah tanpa adanya kegiatan.

“Jadi ya memang kalau suamiku sih enggak melarang aku kerja sama sekali. Dia tahu aku kalau di rumah malah jadi pusing kan. Jadi dia ya sudah kerja enggak apa-apa loh,” ungkap artis kelahiran 8 Agustus 1983 silam tersebut.

Namun akan tetapi tentu saja sang suami tetap memberikan nasihat. Bagaimana pun posisinya yang harus bekerja keras adalah seorang kepala rumah tangga, bukanlah malah seorang istri. Apalagi ketika keadaannya sedang hamil.

“Dirinya cuma bilang, Kamu kan istri, semuanya itu tanggung jawab suami, jadi sebenarnya bisa dibilang aku kerja kan cuma buat hobi ya, karena hobi karena senang jadi kalau capek kasih tahu,” ucap sandra dewi seraya menirukan ucapan suaminya

Pastinya kondisi tubuh yang fit tetap harus dijaga. “Biar orang orang juga ngerti kalau kamu itu capek, jangan hanya diam aja. Oh iya kalau capek aku pasti kasih tahu. Dia cuma khawatir kalau aku ini kecapekan aja sih,” ungkap Sandra Dewi.

You may also like...