Mau Berat Badan Bertambah? Konsumsi 5 Herbal Berikut Untuk Mengemukan Badan

Mau Berat Badan Bertambah? Konsumsi 5 Herbal Berikut Untuk Mengemukan Badan

Posmetro.net Posmetro Sehat, Dalam kesehariannya tentunya dengan memiliki tubuh yang ideal seperti berat badan yang stabil merupakan salah satu impian yang diidamkan oleh semua orang. Namun terkadang, ada pula orang yang merasa tidak puas dengan berat badannya dan ingin menambah berat badan.

Namun tidak perlu merasa khawtir, tentunya dengan memasukkan beberapa herbal ke dalam menu makan sehari-hari dapat dijadikan sebagai alternatif solusi dalam menggemukkan badan. Herbal tersebut tentunya dapat membantu meningkatkan nafsu makan.

Kira-kira mau tau apa saja herbal yang dapat membantu Anda menjadi gemuk? Berikut ini ada beberapa di antaranya, yang dikutip dari laman kesehatan, pada Sabtu (26/08/2017):

1. Chamomile
Nah bunga yang satu ini terkenal dengan khasiatnya yang menenangkan, sehingga umumnya setiap orang akan disarankan untuk minum teh chamomile bila ingin merasakan sensasi rileks. Nah rupanya, chamomile juga dapat meningkatkan nafsu makan. Apabila Anda merasa tubuh terlalu kurus, maka gunakan ekstrak chamomile dan perhatikan perubahan yang terjadi didalam tubuh.

2. Akar dandelion
Akar dandelion ternyata merupakan salah satu suplemen herbal berkhasiat yang kerap digunakan dalam menambah nafsu makan agar berat badan dapat meningkat. Penggunaan dengan menggunakan akar dandelion kerap disarankan bagi wanita hamil untuk menstimulasi nafsu makan mereka. Akar dandelion ternyata kaya akan kandungan nutrisi sehingga dapat menyehatkan tubuh.

3. Chen Pi
Kulit jeruk yang dikeringkan dapat menjadi suplemen yang dapat membantu dalam memperbaiki sistem pencernaan dengan meningkatkan nafsu makan. Kulit jeruk yang kering disebut Chen Pi dapat mengatasi dispepsia. Chen Pi sendiri dapat meningkatkan sistem sekresi alami tubuh dan menstimulasi nafsu makan.

4. Jahe
Selain itu ada juga Jahe yang telah digunakan selama bertahun-tahun untuk bisa mengatasi masalah perut. Jahe sangat baik dikonsumsi ketika perut sedang sakit, mual, atau dispepsia. Nafsu makan yang rendah dapat diatasi dengan menggunakan jahe.

5. Srikaya
Buah yang berbentuk unik ini sangat tepat dikonsumsi guna dalam meningkatkan nafsu makanan yang dapat menambah berat badan. Buah srikaya dapat memperbesar kesempatan berat badan bertambah dan mengatasi yang namanya anoreksia.

You may also like...