Keputusan Neymar Hengkang Dari Barcelona Membuat Cristiano Ronaldo Kecewa

Keputusan Neymar Hengkang Dari Barcelona Membuat Cristiano Ronaldo Kecewa

Posmetro.netPosmetro Bola, Dengan adanya keputusan langsung dari Neymar yang telah mmeninggalkan Barcelona dan menerima pinangan Paris Saint Germain bukan hanya membuat kecewa rekan-rekan setimnya. Namun bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo rupanya juga terlihat kesal dengan langkah Neymar.

Seperti yang diketahui, Neymar pada awal bulan ini telah berpindah klub ke PSG. Dirinya memecahkan rekor transfer termahal yang ada di dunia sebesar 222 juta Euro setelah pihak PSG bersedia menebus klausul pelepasannya.

Dengan adanya kepergian Neymar sejatinya disyukuri oleh Ronaldo. Pasalnya dengan tidak bergabungnya Neymar maka secara tidak langsung kekuatan Barcelona berkurang drastis sehingga akan jauh lebih memudahkan Real Madrid mendominasi La Liga.

Namun kendati demikian menurut pihak laporan warta asing, Ronaldo ternyata juga terlihat kecewa dengan kepergian Neymar ke PSG. Ronaldo mengatakan kepada teman-teman dekatnya, dirinya tidak akan pernah mau dalam mempertimbangkan untuk melakukan apa yang Neymar lakukan.

Ronaldo sendiri juga meyakini bila kepindahan Neymar ke PSG dan main di Ligue 1 merupakan suatu olah kemunduran. Ronaldo melihat bahwa pemain akan dianggap hebat apabila bermain di kompetisi kelas atas yang memiliki tim dan pemain-pemain tangguh. Sedangkan Ligue 1 tidak dianggap Ronaldo sebagai kompetisi kelas satu.

Meskipun Barcelona dan juga Real Madrid merupakan musuh abadi, Ronaldo dan Neymar ternyata berteman baik, terutama dalam 18 bulan terakhir. Sebagai teman, Ronaldo malah prihatin dengan keberanian dari Neymar yang meninggalkan Barcelona menuju PSG.

You may also like...