Istri Lucky Perdana Dikabarkan Berbadan Dua, Warganet Malah Menertawakan

Istri Lucky Perdana Dikabarkan Berbadan Dua, Warganet Malah Menertawakan

Posmetro.net – Posmetro Artis,  Kabar bahagia datang dari pasangan artis Lucky Perdana dan juga Veronica. Pasangan yang awalnya sempat menggemparkan pihak publik dengan adanya pernikahan tanpa restu tersebut, kini akan segera menjadi orangtua lengkap dengan adanya informasi bila istri dari Lucky Perdana tengah hamil.

Dengan mengetahui bahawa istrinya tengah mengandung, maka tentunya kebahagiaan itu dibagikan pada publik melalui Instagram Story milik dari Lucky Perdana, pada Sabtu (26/08/2017). Lucky Perdana juga mengunggah sebuah foto berupa test pack dengan dua garis yang menandakan bahwa sang istri postif hamil.

Namun akan tetapi, para warganet bukan mengomentari kabar bahagia tersebut, yang ada malah test pack yang bertanda positif yang menjadi salah satu pusat perhatian para pengguna jejaring Instagram. Hal ini dikarenakan, test pack tersebut terlihat masih tercelup di dalam sebuah mangkuk kecil yang berbahan plastik yang mana berisi urine.

Unggahan foto tersebut pun akhirnya viral di kalangan pengguna Instagram dan langsung saja menjadi bahan guyonan. Warganet ada yang mengaku keheranan, mengapa urine sang istri yang harusnya bersifat pribadi malah justru dipamerkan begitu saja oleh Lucky Perdana di depan ribuan pengikutnya yang ada di Instagram.

“Trs urinnya jgn dipost kali jijik liatnya hahahha,” tulis salah satu pemilik akun @solikahn66 dalam kolom komentar Instagram yang ada di Lambe Turah.

“Jaman udh berubah ya..foto urine aja sampe di upload segala,” nyiyir @ayreenn sambil membubuhkan emoticon tertawa.

“Ya gk udah se pipis nya juga kali yaa hahahah, anti mainstream bgt nih hahaha,” ucap @berlianhamza.

Hal ini tentunya menimbulkan sejumlah pro dan kontra diman penggemar dari Lucky Perdana pun tidak hanya bisa tinggal diam. Adapun salah satunya pemilik akun @verisakamdira21 yang meminta warganet agar lebih memaklumi kegembiraan sang idola.

Dari komentar tersebut muncul aksi balas komentar sesama warganet dengan menyebutkan “Please deh. Min kenapa sih musti di post. Kasihan kan ka @_luckyperdana nya, tolong ya buat yang julid stop.. Jelas saja ka lucky senang ini yang di tunggu – tunggu,” ucap @verisakamdira21.

You may also like...