Dybala Ungkapkan Janji Kesetiaan Dukung Penuh Juventus

Dybala Ungkapkan Janji Kesetiaan Dukung Penuh Juventus

Posmetro.netPosmetro Bola, Menjadi pemain primadona yang terus diincar oleh klub raksasa seperti Barcelona dan Real Madrid ternyata masih belum bisa menggiurkan hati dari Paulo Dybala. Pasalnya kini langkah Paulo Dybala akan tetap bersatu karier bersama tim Juventus. Dirinya berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya bila manajemen mengijinkan tetap di tim tersebut.

Dybala sering berkali-kali masuk dalam rumor bursa transfer karena kecemerlangannya sewaktu di lapangan. atas prestasinya di lapangan hijau tentunya tidak mengherankan bila Dybala sering dikaitkan dengan klub besar asal Eropa.

Namun kendati demikian, pemain asal Argentina tersebut selalu saja menepis semua rumor. “Saya sangat bahagia berada di Juventus.Sebelummnya saya memperpanjang kontrak tiga bulan lalu dan ingin tumbuh di sini,” ucap Dybala, seperti yang dikutip oleh laman media bola.

Seperti yang diketahui sejak bergabung dari Palermo dua tahun lalu, ikatan kerja Dybala bersama La Vecchia Signora berakhir pada 2022. Namun, dirinya yakin petinggi klub berniat akan mengamankan jasanya lebih lama setelah memberi nomor punggung legendaris, 10, kepadanya.

“Bila presiden mau, saya akan tetap tinggal di Juventus selamanya,” tandas Dybala menyakinkan.

Dybala sendiri sudah membela Juventus pada 95 pertandingan dan berhasil dalam mencetak 44 gol. Teranyar dia melesakkan dua gol ke gawang Lazio pada Piala Super Italia, pada Senin (14/08/2017). Namun, kontribusinya tidak membuahkan gelar karena masih kalah dengan Lazio 3-2

You may also like...