Demi Pertahankan Dybala, Juventus Rela Menolak Tawaran Fantastis Dari Barcelona

Demi Pertahankan Dybala, Juventus Rela Menolak Tawaran Fantastis Dari Barcelona

Posmetro.net – Posmetro Bola, Untuk saat ini Barcelona tampaknya tidak mau menyerah hingga detik terakhir dari bursa transfer musin ini. Pasalnya Barcelona sendiri diketahui masih belum puas hanya dengan mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Blaugrana juga mencoba dalam merekrut striker asal Juventus yakni Paulo Dybala untuk turut ikut menyemarakan tim mereka.

Tentunya klub asuhan dari Ernesto Valverde itu sangat membutuhkan pemain depan top seperti Dybala pasca kepergian bintang top Neymar. Pemain asal Brasil tersebut awalnya dibeli senilai 222 juta Euro yang mana telah memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Hingga saat ini pihak dari media Spanyol juga telah melaporkan, bahwa Barcelona akan berusaha dalam mendapatkan Dybala dalam kurun waktu 24 jam terakhir menjelang penutupan terakhir dari bursa transfer musim panas. Yang pastinya hingga saat ini pihak Barcelona telah melayangkan tawaran mewah yang bernilai fantastis kepada Juventus untuk melepaskan Dybala.

Setidaknya dalam bursa transfer ini, Barcelona bersedia untuk membayar 160 juta Euro demi seorang Dybala. 115 juta Euro akan dibayarkan sekarang juga, kemudian ditambah 45 juta Euro sebagai bonus sesuai prestasi Dybala. Namun Juventus pun diklaim sama sekali tidak tergoda dan langsung menolak proposal dari Barcelona.

Untuk tawaran Barcelona ini sebenarnya akan membuat Juventus untung besar. Hal ini dikarenakan I Bianconeri membeli Dybala dua tahun lalu hanya dengan harga 40 juta Euro dari Palermo.

Namun Juventus sama sekali tidak tertarik dalam melepas Dybala pada musim panas ini. Pemain asal Argentina itu tentunya baru saja diberi kehormatan dalam memakai nomor punggung keramat 10 oleh Juventus.

You may also like...