Bermain Tebak-Tebakan, Celine Evangelista Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama Stefan William

Bermain Tebak-Tebakan, Celine Evangelista Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama Stefan William

Posmetro.netPosmetro Artis, Dalam suatu hubungan tentunya masih belum terasa lengkap bila belum dikaruniai buah hati. Namun kebahagiaan dari pasangan artis tengah dirasakan oleh Stefan William dan juga Celine Evangelista.

Tentunya sebelummnya sempat dikabarkan bila, pasangan selebritas ini bakal dikaruniai anak dalam waktu dekat ini. Celine Evangelista pun diketahui tengah menggelar acara “Baby Shower 7 Bulanan” yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (20/08/2017).

Dalam rangka acara kesempatan tersebut, Celine Evangelista serta Stefan William sempat saling melemparkan kuis kecil-kecilan. Dalam acara tersebut, para tamu undangan diminta untuk bisa menebak jenis kelamin dari anak pertama Stefan-Celine.

Sebelummnya, Stefen dan juga celine memang kerap kali selalu merahasiakan jenis kelamin dari calon buah hatinya tersebut.

“Tadi kan ada tebak-tebakan boy or girl. Jadi saat itu tamu ceritanya disuruh untuk menebak cowok atau cewek nih. Nah bagi siapa yang menang nanti akan dapat hadiahnya,” ucap Celine Evangelista.

Setelah akhirnya mendapat beberapa tebakan, Celine Evangelista pun akhirnya mengungkap jenis kelamin anak pertamanya dengan Stefan William. Pesinetron Asisten Rumah Tangga tersebut menyebutkan bila calon buah hatinya tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Tadi itu kan dipotong kuenya. Jadi di dalam kue, memang ada kue lagi didalamnya, nah disana kan ada terlihat warnanya biru. Kalau biru itu artinya cowok, kalau pink itu perempuan,” ungkap Celine Evangelista.

Sebagai seorang suami, Stefan William mengaku sudah membuat berbagai persiapan atas penyambutan kedatangan buah hatinya. “Segala persiapan kami sudah lakukan untuk anak kami nantinya. Kami tentunya sangat bahagia-lah,” ungkap Stefan William.

You may also like...