Berlibur Ke Pulau Dewata, Glenn Alinskie Tersandung Musibah

Berlibur Ke Pulau Dewata, Glenn Alinskie Tersandung Musibah

Posmetro.netPosmetro Artis, Sudah tidak heran lagi bagi pasangan muda Glenn Alinskie dan juga Chelsea Olivia, untuk yang namanya liburan sudah menjadi agenda penting yang ada dalam kehidupan mereka berdua.

Seperti baru-baru ini, Glenn dikethaui membawa istri beserta anaknya untuk kembali berlibur ke Bali, dan kali ini lokasi yang mereka pilih merupakan tempat dimana yang selalu membuat mereka rindu untuk kembali ke sana.

Namun sayangnya, untuk liburan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kali ini harus diwarnai dengan berita yang kurang sedap. Setelah mereka memutuskan beberapa hari di Bali, aktor yang kini berusia 28 tahun itu tersandung musibah.

Pasalnya Tas serta dompetnya raib hilang tanpa jejak. Dan kabar buruk itu disampaikan langsung oleh Glenn Alinskie dan juga Chelsea Olivia melalui akun Instagram Stories mereka masing-masing, pada Senin (14/08/2017).

Dari hasil unggahan tersebut, Chelsea Olivia pun berharap bila ada orang yang dapat menemukan tas dan dompet milik sang suami. Apalagi di dalamnya dompet tersebut ada banyak barang penting seperti misalnya KTP, SIM, dan NPWP, ungkap Chelsea.

“Tas & dompet dari @glennalinskie hilang.. Please untuk yg bisa tolong dikembalikan atau setidaknya kembalikan KTP, SIM, NPWP Thank you GBU (kirim ke alamat yg berada di KTP),” ucap Chelsea.

Selain itu Glenn Alinskie juga berharap bagi siapapunyang menemukannya dapat mengembalikan tas serta dompet atau paling tidak KTP miliknya.

“Iya memang Baru saja kehilangan tas serta dompet saya. Bagi siapa saja yang menemukannya. Tolong bantu dikembalikan paling tidak kartu identitas saya ke alamat yang tertera di KTP. Terima kasih,” tulis Glenn Alinskie.

You may also like...