Berbuah Manis, Polisi Kembali Ringkus 3 Orang Tersangka Lain Dalam Kasus Pembakaran Pria Hidup-Hidup

Berbuah Manis, Polisi Kembali Ringkus 3 Orang Tersangka lain Dalam Kasus Pembakaran Pria Hidup-Hidup

Posmetro.netPosmetro Terkini, Aksi Sigap langsung dari jajaran kepolisian kembali berbuah manis. Pasalnya kini polisi telah menangkap lagi tiga tersangka baru atas kasus pengeroyokan dan pembakaran terhadap M Alzahra atau Joya di Pasar Muara, Kabupaten Bekasi.

Pria yang berusia 30 tahun itu tewas setelah diamuk massa dan dibakar lantaran diduga telah mencuri amplifier milik sebuah musala.

“Untuk saat ini memang sudah kembali ditangkap lagi tiga orang. Nanti akan dirilis secara lengkapnya,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono ketika dikonfirmasi, Jakarta, pada Rabu (09/08/2017).

Sehingga dengan begitu kini untuk tersangka aksi main hakim sendiri yang tertangkap saat ini berjumlah lima orang. Namun, Argo masih enggan untuk membeberkan lebih detail mengenai peran tiga pelaku yang baru ditangkap ini.

“Untuk peran dan identitasnya nanti akan segera kami rilis ke publik. Yang pastinya, mereka ikut melakukan pengeroyokan dan telah melanggar Pasal 170 KUHP,” terang dia.

Saat ini ketiga tersangka tersebut sudah ditahan oleh pihak Mapolres Bekasi. Polisi masih memeriksa para tersangka secara intensif untuk dapat mencari pelaku lainnya yang belum tertangkap.

“Sekarang ini jumlah pelaku berapa, pastinya masih belum tahu, karena masih dalam tahap pengembangan terus,” ucap Argo.

M Alzahra alias Joya diketahui tewas mengenaskan setelah dituduh mencuri amplifier yang ada di Musala Al Hidayah, Bekasi. Pria yang berusia 30 tahun itu meninggal setelah warga menganiaya dan membakarnya hidup-hidup di Pasar Muara Bakti, Babelan, Bekasi, Jawa Barat, pada 1 Agustus 2017 yang lalu.

You may also like...