Benarkah Tiffany SNSD Tidak Akan Melanjutkan Kontrak dengan SM Entertainment ?

Benarkah Tiffany SNSD Tidak Akan Melanjutkan Kontrak dengan SM Entertainment ?

Posmetro.netPosmetro Artis, Untuk saat ini Tiffany Hwang yang tergabung dalam personel Girls Generation telah dikabarkan akan menyusul Jessica Jung dengan meninggalkan group SNSD. Adapun Isu tersebut merebak setelah adanya kabar kontrak Tiffany dengan agensi yang mengasuh Girls Generation, SM Entertainment disebut-sebut akan segera berakhir.

Didalam sebuah laporan menyebutkan, Tiffany tidak akan lagi melanjutkan kontrak eksklusif dengan pihak SM Entertainment. Alasannya kali ini, idol cantik tersebut ingin mengepakan sayapnya ke Amerika Serikat.

Tiffany yang ingin meraih mimpi berkarier di negeri Paman Sam, membuatnya harus terpaksa keluar dari Girls Generation. Selain itu, kabar lain menyebutkan, bila Tiffany akan menempuh studi di sana.

Seorang sumber bahkan menyebutkan, “Tiffany memikirkan ingin melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Dirinya sempat mengungkapkan keinginannya tersebut kepada salah seorang kerabatnya.”

“Tiffany ingin memperdalam belajar akting. Semua orang yang berada di dekatnya telah memberikan restu dan mendukung cita-citanya,” ungkap pemberitaan dari sumber tersebut, seperti yang diwartakan Naver, pada Selasa (22/08/2017).

Terkait akan hal tersebut, SM Entertainment memang membenarkan perihal kabar Tiffany yang kontraknya akan segera habis. Saat ini, agensi dari Girls Generation itu tengah melakukan diskusi kembali dengan Tiffany.

“Personel Girls Generation dan pihak kami telah bekerja sama selama 10 tahun. Tentunya rasa percaya kami terhadap mereka sudah mendalam. Mengenai dengan kontrak Tiffany, kami masih tengah membicarakannya,” ucap wakil dari SM Entertainment.

You may also like...