Tasya Kamila Artis Cantik Tanah Air Yang Tidak Terliput di Amerika, Bagaimana Bisa?

Tasya Kamila Artis CantikTanah Air Yang Tidak Terliput di Amerika, Bagaimana Bisa?

Posmetro.netPosmetro Artis, Tentunya nama ketenaran dari Tasya Kamila sebagai salah satu artis tanah air tidak perlu diragukan lagi. Mantan penyanyi Cilik ini memang terlihat banyak menghabiskan waktu diluar negeri karena memutuskan untuk melanjutkan studinya di Amerika Serikat.

Tasya pelantun lagu anak-anak ‘libur telah tiba’ itu justru semakin gemilang ketika membintangi beberap film yang ada di Indonesia.

Namun dengan berbagai prestasi yang dia hadirkan tidak serta merta membuat Tasya lupa diri. Pasalnya Tasya yang melanjutkan pendidikannya di Amrik tersebut tidak pernah memanfaatkan nama besarnya untuk mencari popularitas di Amrik. Selama kuliah Tasya hanya diam dan bersikap seolah pelajar umum lainnya.

“Ya memang, awalnya enggak ada yang tahu (seorang artis),” ucap tasya ketika berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Pada Jumat (14/07/2017).

Identitas dari Tasya sebagai seorang artis baru terendus ketika banyak teman kuliahnya yang mayoritas adalah mahasiswa asing merasa heran mengapa jumlah followers dari temannya itu di media sosial begitu banyak. Nah disaat itu Tasya Kamila baru akhirnya mengakui bila dirinya adalah seorang artis.

“teman kuliahku pada heran dan tanyakin ke aku, mereka semua pada kaget sewaktu lihat followers-ku. Baru aku bilang ke mereka, bila aku memang penyanyi dan juga artis di Indonesia,” ungkap Tasya pemain dari film Mall Klender itu.

Disaat yang bersamaan para awak media masa juga ikut sekaligus bertanya mengapa Tasya lebih memilih melanjutkan pendidikan ketimbang bekerja sebagai seorang artis. Dengan nada santai, Tasya hanya menjawab diplomatis bahwa dirinya peduli dengan pendidikan, dan dirinya akan melakukan sesuatu yang lebih, ucap Tasya Kamila.

You may also like...