Seorang Driver Gojek Yang Motornya Dibawa Kabur Oleh Penumpangnya

Posmetro.net – Posmetro Terkini, Motor dan sejumlah barang berharga milik pengemudi Gojek, yakni Suparno, yang dibawa lari oleh penumpangnya ia pun lalu melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Jatinegara, Jakarta Timur.

Suparno datang ke Polsek Jatinegara untuk membuat laporan, Kamis (6/7) dia ditemani oleh temannya selain Motor, Suparno juga melaporkan kehilangan uang Rp 2 Juta, SIM, STNK dan Dokumen lainnya yang disimpan di Boks Motor.

Usai membuat Laporan, Suparno menceritakan kejadian yang menimpannya tersebut yang terjadi pada Rabu (5/7) Sekitar Pukul 17.00 WIB

Suparno menuturkan bahwa saat itu ia baru saja menyelesaikan Order di Daerah Kelapa Gading dari arah berlawanan, lalu seorang Pria berperawakan Kecil datang, Pria tersebut mengenakan Kaos Biru dan Topi menurut Suparno, usianya masih muda sekitar 23 Tahun.

“Dia nyari Pul Blue Bird dia minta diantar ke Cipinang katanya mau ambil obat buat anak Bosnya” Ucap Suparno.

Lalu Suparno mengantar penumpang tersebut meski tidak memesan melalui Aplikasi “Lumayan kan pulang pergi dibayar Rp 50 Ribu sekarang sudah jarang penumpang bayar Cash” Ucapnya.

Selama perjalanan, pelaku banyak menceritakan anak Bosnya yang sedang sakit karena kena Guna-Guna “Dia ngomongnya kayak Orang Baik” Ucap Suparno.

Saat sampai di Cipinang Muara, pelaku turun dengan maksud membeli Amplop, Rokok dan Air Mineral tak lama kemudian seorang Pria berbedan besar dengan kaso dan celana panjang melambaikan tangan dari kejauhan ke arah keduanya.

“Lelaki tersebut melambaikan tangan dari atas, lalu datang nyalamin saya dan pelaku ini dia dipanggil Pak Haji tapi enggak berjenggot dan pakaiannya biasa” Ucap Suparno, Pak Haji tersebut ini akan memberikan obat untuk anak Bosnya dengan perantaraan Air yang telah dibacakan Doa-Doa.

Tapi karena belum mendapatkan Air tersebut, pelaku meminjam Motor Suparno untuk mengambil Air yang sudah jadi dirumah Pak Haji, namun Suparno menolak , Suparno lalu menawarkan diri mengambil air tersebut dengan berjalan kaki ke arah yang ditunjuk oleh pak haji namun setelah 3 Meter berjalan, motornya dibawah lari.

“Saya sudah tidak inget sama sekali udah kena guna-guna kayaknya saya setengah sadar” Ucap Suparno.

Padahal Suparno juga menyimpan uang Rp 2 Juta, SIM,STNK dan KTP di bagasi, motor miliknya “Dibawah Jok itu ada uang Rp 2 juta itu untuk setoran angsuran Motor ke 7 saya sampe enggak pulang lebaran untuk nyicil motor” Ucapnya.

Suparno belum melaporkan kejadian ini ke perusahaan Gojek “Belum ada Komunikasi, tapi temen-temen saya sudah pada tahu” Ucap Suparno.

 

You may also like...