PSG Optimis Mampu Dapatkan Neymar Dan Alexis Bersamaan

PSG Optimis Mampu Dapatkan Neymar Dan Alexis Bersamaan

Posmetro.netPosmetro Bola, Seperti yang diketahui bila Paris Saint-Germain (PSG) tidak akan menyerah dan masih terus berambisi dalam mendapatkan pemain teranyar yakni Neymar dan juga Alexis Sanchez secara bersamaan pada musim ini.
Seperti yang dikutip dari berita bola, PSG saat ini akan merampungkan transfer atas kedua pemain tersebut dalam pekan ini.

Nasser al Khelaifi yang merupakan Chairman PSG saat ini sedang mengurus kemungkinan dari transfer pemain termahal di dunia untuk menarik Neymar kedalam klubnya. Bukan hanya itu saja, dirinya juga berani dalam membayar klausul kontraknya sebesar 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,5 Triliun di Barcelona.

Kemudian tekait diluar itu untuk bisa memboyong Alexis maka nantinya akan dilakukan oleh Direktur Olahraga PSG yaitu Antero Henrique. Seperti yang dikabarkan bila pada Jumat (21/7/2017) kemarin Henrique sempat menghabiskan kebersamaan dengan Alexis dan agennya juga Fernando Felicevich di Paris.

Menurut kabar yang beredar ada kemungkinan PSG tidak akan membayar mahal untuk Alexis. PSG nantinya bakal membuka tawaran dengan nominal 45 juta euro untuk pemain yang mempunyai sisa kontrak satu tahun dengan klub Arsenal tersebut.

Apabila memang belum mencapai kesepakatan bersama, maka tidak menutup kemungkinan bagi PSG untuk siap dalam menaikan kembali tawaran kontrak menjadi 50 juta euro. Alexis sendiri telah diisukan akan segera hengkang karena dirinya mengiginkan untuk bermain di Liga Champions pada musim depan.

Selain itu PSG bukan hanya akan menanggung biaya transfer yang mencapai Rp 3,5 triliun. PSG juga harus membayar gaji pemain yang berusia 25 tahun itu yang mana mencapai 40 juta dalam setahun, plus beserta bonusnya.

Terkait akan hal tersebut PSG juga harus lebih berhati-hati dengan transfer ini. Hal ini dikarenakan, klub asal Paris ini tentu bisa saja melanggar peraturan Financial Fair Play yang ditetapkan oleh FIFA.

 

You may also like...