Persiapan Zidane Datangkan Pemain PSG Pengganti Danilo di Real Madrid

Persiapan Zidane Datangkan Pemain PSG Pengganti Danilo di Real Madrid

Posmetro.netPosmetro Bola, Bek kanan Danilo kini dikabarkan bersiap akan meninggalkan Real Madrid. Hal tersebut tentunya menjadi perhatian serius bagi Los Blancos. Pihak mereka ini memutuskan akan mengincar bek kanan Paris Saint Germain Thomas Meunier apabila Danilo jadi nantinya hengkang.

Sesuai kabar yang beredar, Danilo akan segera bergabung dengan klub Chelsea. Apabila nantinya pemain asal Brasil itu pergi, maka Real Madrid dipastikan perlu membeli satu bek kanan lagi.

Bahkan pelatih Zinedine Zidane tersebut juga mengiginkan agar setiap posisi yang ada di Madrid memiliki dua pemain. Andai bila Danilo nantinya angkat kaki, maka Madrid praktis cuma hanya memiliki Dani Carvajal pada pos bek kanan.

Menurut informasi yang didapat bila nantinya memang Danilo resmi pindah ke klub Chelsea, maka secara langsung Real Madrid akan segera menawar Meunier. Menurut pihak mereka, pemain asal Belgia tersebut dinilai cocok untuk bersaing dengan Carvajal didalam memperebutkan posisi di tim utama untuk posisi bek kanan.

Meunier kini berhasil mencuri perhatian setelah dirinya tampil secara gemilang dalam membantu PSG menghajar Barcelona dengan skor 4-0 pada babak perempat final di Liga Champions. Ketika itu Meunier juga ikut berhasil dalam mencetak gol ke gawang miliknya Barcelona.

Sekarang ini peluang dari Real Madrid untuk mendapatkan Meunier sangat terbuka lebar. Pasalnya PSG juga tidak akan menghalangi kepergian Meunier karena mereka baru saja mendapatkan bek kanan senior yakni Dani Alves.

You may also like...