Pengakuan Aming Sebut Dirinya Bangkrut Setelah Memberikan Apartemen dan Nafkahi Evelyn, Benarkah?

Pengakuan Aming Sebut Dirinya Bangkrut Setelah Memberikan Apartemen dan Nafkahi Evelyn Benarkah?

Posmetro.netPosmetro Artis, Setelah dinyatakan resmi bercerai, artis yang sekaligus berperan sebagai komedian yakni Aming Sugandhi kini telah angkat bicara mengenai soal kondisi keuangannya.

Aming kini mengaku bahwa dirinya bangkrut, dan sampai saat ini masih memutar otak untuk memenuhi segalA kebutuhan hidupnya. Hal ini berhubung lantaran keuangannya kini sudah mulai terkuras habis karena harus membayar iddah dan mut’ah kepada mantan istrinya itu yakni Evelyn Nada Anjani.

Aming pun dikabarkan wajib membayarkan nafkah iddah sebesar 24 juta, dan mut’ah berupa sertifikat satu unit apartemen yang ada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

“Sekarang ini saya lagi collapse (bangkrut) nih saya buka. Nah seperti misalnya dia nya sebut (Evelyn) bikin statement lagi ‘kan dia (Aming) punya dua apartemen, kalau yang satu dikasih ke saya, dia kan masih ada itu satu lagi’. Oh iya alhamdulillah saya punya dua. Saya kasih lagi ke dia satu, tapi kebetulan yang satu lagi itu saya kontrakin, sampai September 2018. Nah duitnya itu buat apa? Kan buat nafkahin iddah dia. Ngerti sekarang kan?,” ucap Aming sewaktu usai membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (24/07/2017).

Selama dirinya berada dalam proses perceraian pun, Aming mengakui dirinya masih memberikan nafkah setiap bulan kepada Evelyn. Hanya saja, dirinya ada sempat absen memberi uang selama satu bulan, lantaran uang tersebut terpakai saya untuk membayar tagihan.

Kini Aming mengungkap selama ini dirinya hanya mencoba bersabar, dan memilih untuk bungkam dengan kondisi keuangannya yang terseret. Kini dirinya setelah resmi bercerai dengan Evelyn, pria yang kini berusia 36 tahun itu juga merasa sudah waktunya dirinya buka suara.

Dirinya sendiri berharap, pihak Evelyn dapat berlapang dada setelah menerima iddah dan mut’ah dari pihaknya. Bahkan, untuk saat ini Aming masih harus putar otak untuk saat ini harus tinggal di mana setelah apartemennya ia berikan kepada Evelyn.

“Makanya saat ini sekarang saya ngomong, memang lagi pada pusing nyari tempat tinggal, karena duitnya kan belum ada. Ini bukan curhatan hati, tapi ini blak-blakan saja. Emang saya duitnya itu belum ada. Tapi karena saya cowok ya tenang saja, rezeki ada saja pokoknya,” ucap Aming.

You may also like...