Pasca Perceraian Dengan Evelyn, Aming Puyeng Keluhkan Banyak Masalah

Pasca Perceraian Dengan Evelyn, Aming Puyeng Keluhkan Banyak Masalah

Posmetro.netPosmetro Artis, Kali ini setelah permohonan percerainya kepada Evelyn dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, urusan dari Aming masing belum kunjung selesai. Pasalnya kini Aming masih harus dibebankan dengan beberapa kewajiban yang harus segera untuk diselesaikan.

Ketika dikonfirmasi Aming juga turut mencurahkan isi hatinya perihal mengenai keadaan rumah tangganya pasca perceraian. Aming saat itu itu mengeluhkan bahwa urusannya dengan Evelyn tidak kunjung selesai setelah dirinya resmi menyandang status duda.

“Its not fair lah, dengan adanya segala macem perintilan yang hingga sekarang ini belum kelar. Memang tentunya harus diberesin semuanya. Makanya saya mikir kayak aduh nggak kelar-kelar nih,” ungkap Aming sewaktu dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/07/2017).

Aming juga berharap agar semua masalahnya bisa segera dituntaskan. Dan bukan hanya mengenai soal perpisahan namun juga mengenai segala tanggungan yang kini dibebankan kepadanya pasca dirinya bercerai.

“Banyak tentunya masalah yang harus dibenahi yang kayaknya gimana gitu, waduh kalo dipikir kenapa harus gue yang puyeng banget ya kenapa lo (Evelyn) yang enak-enakan liburan mulu,” keluhnya kepada awak media.

Aming yang berprofesi sebagai komedian dan juga bintang film yang memiliki gaya nyentrik tersebut mengungkapkan untuk sekadar liburan saja susah amat. Malah Aming pun mengaku masih saja harus kerap dipermasalahkan apabila dirinya berfoto bersama teman-temannya.

Namun, apapun itu Aming berusaha ikhlas dalam menjalani semua hal yang menimpanya. Dirinya juga turut bahagia bila Evelyn kini sudah bisa senang dan menjalani kehidupannya dengan normal.

“Ya kemarin juga dia kan ngepost sama cowok cantik tetap aja ribut lah. Sama laki foto, salah, sama cewek salah. Sama yang setengah mateng juga salah. Hidup lo (Evelyn) negatif semua ye,” nyengir Aming.

“Dan saat ini, sekarang gue milih fokus kerja aja dan fokus bahagiain diri sendiri dan tetap berpegang teguh pada prinsip. Jangan mempedulikan apa ucapan orang yang penting diambil yang baiknya saja,” ungkap Aming sambil menghela napas.

You may also like...