MU Buktikan Diri Lawan Tangguh, Zidane Tidak Kecewa Akan Real Madrid

MU Buktikan Diri Lawan Tangguh, Zidane Tidak Kecewa Akan Real Madrid

Posmetro.netPosmetro Bola, Pada babak pertandingan antara Real Madrid dan juga Manchester United, telah dibuktikan secara langsung bila Manchester United berhasil dalam menunjukan perfoma terbaiknya sewaktu berada di lapangan. Perolehan hasil akhir didapatkan oleh MU dengan adu penalti dengan skor 2-1 atas Real Madrid.

Kendati demikian tampaknya pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane (45), tidak begitu mempersoalkan hasil tersebut, hal itu diketahui setelah Zidane angkat bicara dalam laga pertandigan yang membuat timmnya harus terpaksa rela kalah dengan Manchester United dalam laga International Champions Cup 2017 di Levi’s Stadium, Santa Clara, pada Minggu (23/07/2017).

“Sebenarnya saya tidak mempersoalkan kekalahan yang ada, saya sangat senang. Secara keseluruhan dimana para pemain muda di tim telah menunjukkan performa yang terbilang sempurna,” ungkap Zinedine Zidane kepada awak media.

“Tentunya saat itu kami menyudahi pertandingan tanpa adanya pemain yang cedera dan hal ini menjadi terpenting dari laga pertama kami,” ungkap Zidane.

Manchester United diketahui berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-45+1 lewat lesatan Jesse Lingard.

Dan kemudian, Real Madrid berhasil dalam mengejar ketertinggalan tersebut dengan sukses menyamakan kedudukan lewat Casemiro (69′).

Hingga jalannya pertandingan habis dengan skor 1-1. Kedua tim ternyata masih saja tetap bertahan pada posisi yang sama, sehingga pertandingan dilanjutkan kembali dengan melakukan adu penalti.

Dari kesekian penendang gawang, hanya Luis Quezada satu-satunya eksekutor dari El Real yang berhasil menuntaskan adu penalti. Adapun empat penendang penalti Real Madrid lainnya seperti Mateo Kovacic, Oscar Rodriguez, Theo Hernandez, dan Casemiro gagal dalam melakukan eksekusi tendangan gol.

You may also like...