Modric Menjadi Target Sasaran Perburuan dari AC Milan

Modric Menjadi Target Sasaran Perburuan dari AC Milan

Posmetro.netPosmetro Bola,  Masih di bursa transfer pemain, seperti yang diketahui AC Milan kini masih belum selesai dalam melakukan perburuan dalam mencari pemain anyar bagi tim mereka.  Fokus selanjutnya adalah gelandang dari Real Madrid yakni Luka Modric yang kini masuk kedalam daftar belanja pemain Rossoneri musim panas ini.

Seperti yang dilangsir dari berita bola ternama, Modric sendiri ternyata juga memiliki kekaguman atas sejarah AC Milan. Pada media sosial, Modric ternyata pernah memberikan tanda like pada gambar dirinya ketika memakai kostum AC Milan di masa lalu.

Gambar tersebut pun diunggah di medsos pada pekan ini dan seperti diketahui Modric dipercaya merupakan salah satu dari fans Rossoneri ketika masih kecil. Terkait diluar itu AC Milan juga sedang membutuhkan pemain handal dalam menstabilkan tim setelah Riccardo Montolivo banyak mendapatkan cedera pada laga pertandingan.

Modric kini telah memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama dengan tim Real Madrid. Kemudian pemain internasional asal Kroasia tersebut dikabarkan tengah mempertimbangkan diri untuk mencari tantangan baru dalam kehidupan karirnya.

Menyangkut hal tersebut, pihak Los Blancos sendiri menyatakan bahwa mereka tidak akan menahan Modric apabila nantinya memang benar sang pemain ingin hengkang. Bagi merekan gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl ataupun bintang Tottenham Hotspur Dele Alli dapat dijadikan rekrutan sebagai penggantinya Modric.

AC Milan juga masih belum diketahui secara pastinya karena hingga saat ini masih belum mengajukan penawaran resmi kepada Real Madrid untuk menggaet Modric. Jika nantinya Modric benar-benar bergabung, dirinya akan menjadi pemain kedelapan yang direkrut oleh AC Milan.

You may also like...