Merasa Tidak Cocok, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi Yang Dinikahinya 7 Bulan

Merasa Tidak Cocok, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi Yang Dinikahinya 7 Bulan

Posmetro.netPosmetro Artis, Perceraian tentunya menjadi suatu momok bagi setiap insan yang tengah membina rumah tangganya. Perselisihan didalam suatu hubungan rumah tangga yang tidak mampu untuk diselesaikan secara baik-baik akhirnya harus ditempuh dengan langkah perceraian. karena cara tersebut lebih efektif bagi mereka dalam menuntaskan hubungan yang ada.

Kali ini kabar perceraian datang dari artis Lucky Hakim yang diisukan telah memutuskan untuk menceraikan istrinya Tiara dewi, lantas apa yang menjadi permasalahan antara keduanya sehingga harus menempuh jalur perceraian?

Seperti yang diketahui bahwa pernikahan antara keduannya masih baru seumur jagung, Pernikahan mereka baru memasuki 7 bulan dan belum ada satu tahun namun secara gamblang Lucky Hakim diketahui telah menalak istrinya itu. Saat ini Lucky Hakim telah mengajukan permohonan perceraian ke Pengadilan Agama yang ada di Jakarta Timur pada 30 Juni yang lalu.

Salah satu yang menjadi faktor perceraian adalah adanya ketidakharmonisan dan ketidakcocokan sehingga dirinya berniat menceraikan istrinya,” ungkap Lucky ketika dikonfirmasi, pada Rabu (05/07/2017).

“Sudah kami cari solusinya secara bersama akan tetapi ternyata memang tidak bisa lagi untuk diteruskan,” tegasnya.

Awalnya Tiara Dewi dan Lucky Hakim diketahui menggelar akad nikah di Masjid At-tin Januari pada tahun 2017. Walaupun terasa berat memilih untuk bercerai, Lucky Hakim yakin ini merupakan jalan yang terbaik.

You may also like...