Manny Pacquiao Akan Melawan Jeff Horn Untuk Merebut Gelar Juara Dunia WBO Kelas Welter

Manny Pacquiao Akan Melawan Jeff Horn Untuk Merebut Gelar Juara Dunia WBO Kelas Welter

Posmetro.netPosmetro Sport, Tentunya duel pertarungan tinju antara Manny Pacquiao melawan Jeff Horn di atas ring tinju nantinya akan menyedot banyak perhatian dunia. Pertarungan tersebut adalah perebutan dalam memenangkan sabuk juara kelas welter versi WBO yang berlangsung di Stadion Suncorp, Brisbane, Australia, pada Minggu (02/07/2017) besok.

Untuk pertarungan Pacquiao melawan Jeff Horn nantinya akan diprediksikan bakal disaksikan langsung oleh 60 ribu lebih penonton yang hadir dalam ajang laga pertandingan tersebut. Keberanian dari Horn menantang Pacquiao tentunya banyak diapresiasikan. Tapi bukan karena berarti petinju tuan rumah kurang mendapatkan dukungan. Buktinya saja, Timothy Bradley berani mengatakan bila Horn mampu dalam menumbangkan Pac-man pada pertarungan besok.

Bradley mengatakan bila keberanian Horn patut untuk diancungi jempol, mengingat dirinya pernah mempecundangi Pacquiao saat merebut sabuk juara WBO pada tahun 2012 lalu. Dirinya berkata seharusnya Horn patut untuk bangga karena berhasil dalam memenangkan negosiasi atas pertarungan melawan Pacquiao.

Dengan adanya kesempatan emas ini. Horn seharusnya menjadikan sebagai acuan buat dirinya agar tampil lebih bagus dan juga maksimal di atas ring. Bradley juga berbagi pengalamannya dan dirinya meminta kepada petinju yang berusia 29 tahun tersebut untuk menemukan langkah agar bagaimana mengatasi tekanan yang ada.

“Horn saat ini masih muda dan tidak begitu banyak memiliki pengalaman. Ini merupakan pertarungannya di bawah tekanan karena akan disaksikan oleh 55 ribu orang. Pasti dia akan mendapatkan tekanan dan saya tahu bagaimana perasaannya saat itu. Mungkin dirinya merasa takut keluar dari pikirannya dan tidak ada keraguan mengenai hal itu,” ungkap Bradley, pada Sabtu (01/06/2017).

“Namun jika dia mampu menyingkirkannya, dan melakukan srategi rencana permainannya. Maka semuanya akan berjalan baik. Intinya, dirinya harus pintar, jangan bertindak sembrono, dan jangan bodoh. Dirinya punya peluang untuk memenangkan pertarungan. Dan harus menyakiti Pacquiao dengan tangan kanan besarnya,” ungkap Bradley.

You may also like...