Fahri Hamzah Sebut Ada Sandiwara Dibalik Kasus E-KTP, Ketua KPK Kecam Ini Pelecehan Kepada Pengadilan

Fahri Hamzah Sebut Ada Sandiwara Dibalik Kasus E-KTP, Ketua KPK Kecam Ini Pelecehan Kepada Pengadilan

Posmetro.netPosmetro Terkini, Setelah adanya permintaan pembubaran Komnas HAM dan KPK, kini Wakil Ketua DPR yakni Fahri Hamzah kembali menuding bila saat ini polemik kasus e-KTP merupakan hasil dari rekayasa Ketua KPK Agus Rahardjo. Dirinya menilai bahwa ada sandiwara dibalik kasus tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Agus pun angkat bicara dengan menyebut bahwa pernyataan Fahri telah melecehkan pengadilan.

“Ya itu kan artinya si Fahri telah melecehkan pengadilan,” ungkap Agus sewaktu di kantornya yang ada di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pada Rabu (05/07/2017).

Menurut Pendapat Agus, saat ini proses dari pengadilan sedang berlangsung untuk kasus tersebut. Sehingga proses hukum yang berjalan tersebut tentunya haruslah dihormati, imbuh Agus.

“Pengadilan kini kan sedang berjalan. Bukti-buktinya juga sudah banyak yang diungkapkan. Jadi kalau itu nantinya kemudian dijadikan sebagai bahan omong kosong, lho apakah itu pengadilannya dilecehkan apa. Jadi biarlah hukum berjalan saja yang mengatur, tidak perlu di koreksi seperti itu,” ungkap Agus.

Sebelumnya pada Selasa (04/07/2017), Fahri Hamzah telah menegaskan mengenai usulan agar segera dievaluasinya KPK dan bukan karena adanya kasus e-KTP. Justru, sekarang dirinya menuding kasus tersebut bohong dan hanya permainan beberapa oknum tertentu.

“Jadi begini loh, percaya, kasus e-KTP itu omong kosong. Permainannya Nazaruddin sama Novel, dan juga Agus Rahardjo. Udah percaya, bohong semua ini, masak ada kerugian hingga Rp 2,3 triliun, dari mana itu ruginya,” ujar Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat beberapa saat yang lalu.

You may also like...