Bonucci Dijual ke AC Milan, Juventus Incar Manolas Sebagai Pengganti

Bonucci Dijual ke AC Milan, Juventus Incar Manolas Sebagai Pengganti

Posmetro.net Posmetro Bola, Setelah Juventus melakukan penjualan atas Leonardo Bonucci kepada rivalnya, AC Milan. Kini Juventus dikabarkan tengah melirik bek AS Roma yakni Kostas Manolas yang disebut-sebut akan menggantikan posisi dari Leonardo Bonucci. Adapun peluang klub yang berjulukan Si Nyonya Tua tersebut tampaknya terbuka cukup besar karena Manolas sendiri sudah tidak merasa nyaman di Roma.

Dengan hengkangnya Bonucci, hal ini tentunya membuat Juventus harus segera mencari pengganti karena pada lini pertahanan Juventus masih kekurangan pemain. Saat ini pihak manajemen pun sedang tengah mencari pemain pengganti yang sepadan untuk bisa mengisi peran dari Bonucci.

Dari hasil survei yang ada Kostas Manolas dinilai mempunyai kualitas yang sebanding untuk dijadikan andalan pada lini pertahanan yang ada di Juventus. Selain itu, tersiar kabar bahwa hubungan sang pemain dengan manajemen AS Roma sedang merenggang.

Ketika beberapa waktu lalu, AS Roma juga sudah sepakat untuk melepas Manolas ke Zenit St. Petersburg. Namun, sang pemain kala itu tidak hadir dalam tes medis karena Manolas memilih untuk menunggu tawaran dari Chelsea.

Ketidakhadiran Manolas kala itu telah membuat AS Roma merasa malu, hal ini menjadikan pilihan bagi Manolas antara hengkang ke Zenit atau tetap bertahan di AS Roma. Transaksi tersebut urung terjadi, Manolas pun kini masih berstatus sebagai pemain AS Roma.

Chelsea yang ketika itu memilih untuk menghindari konflik, akhirnya merekrut rekan Manolas di AS Roma, yakni Antonio Rudiger.

AS Roma baru mau melepas Manolas ke Zenit dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro. Sehingga apabila Juventus mengiginkan Manolas maka mereka harus menyiapkan jumlah yang sama untuk mendatangkan pemain tesebut ke Juventus.

You may also like...