Baru Menikah dan Rayakan Ulang Tahun Secara Sendiri, Muzdalifah Niat Bercerai Kembali

Baru Menikah dan Rayakan Ulang Tahun Secara Sendiri, Muzdalifah Niat Bercerai Kembali

Posmetro.netPosmetro Artis, Kini Biduk rumah tangga antara Muzdalifah dan juga suami barunya Khairil Anwar saat ini kembali diterpa kabar yang tidak sedap. Pasalnya ada gonjang ganjing yang mengatakan pernikahan keduanya tengah diujung tanduk perpisahan.

Sebelum meniatkan untuk bercerai, Muzdalifah sempat merayakan ulang tahunnya. Namun bila dilihat dari akun media sosial instagrammnya, Muzdalifah terlihat mengungah foto dirinya yang tengah terlihat sendiri dalam merayakan ulang tahunnya tersebut.

Adapun postingan tersebut dimuat pada 15 Juni kemarin. kala itu Muzdalifah sedang merayakan pertambahan usianya, namun tidak terlihat suami baru Muzdalifah disampingnya.

“Pujii syukur ya Alloh bertambah umur ku dngn rahmat mu mkin bertambah umur kuu jd wanita yg kuat mnjd mm yg baik buat ank 2 kuu jd wanita sholehaa &bsa menyenangkhann k siapapuñnn Aamiiinnn YRB,” tulis Muzdhalifah dalam keterangan fotonya, pada Senin (03/07/2017).

Disamping itu Netizen juga ikut turut dalam mengucapkan selamat serta doa kepada mantan istri dari pedangdut Nassar. Selain itu masih menjadi tanda tanya bagi para netizen, kemana sebenarnya suami baru dari Muzdalifah, mengapa tidak terlihat dalam menemani istrinya dalam merayakan momen bahagia tersebut.

Mengenai kabar keretakan rumah tangga yang kini dihadapi Muzdalifah, sudah diketahui semenjak Khairil tidak pulang kerumah hingga lebaran ini. Berbagai isu miring pun kini sedang melanda pasangan tersebut, seperti salah satunya adanya isu kasus utang oleh Khairil hingga istri yang belum diceraikan.

You may also like...