Barcelona Tawarkan Klub Baru, Dybala Serahkan Keputusan Kepada Juventus

Barcelona Tawarkan Klub Baru, Dybala Serahkan Keputusan Kepada Juventus

Posmetro.netPosmetro Bola, Dalam bursa transfer pemain, tentunya banyak pemain silih berganti. Ada yang masih tetap berlaga dengan klubnya dan ada juga yang memutuskan untuk hengkang. Tidak dipungkiri bila banyak juga para klub yang mencari pemain baru untuk bisa ditempatkan pada posisi didalam formasi pemain mereka. Berharap akan ada hal bagus yang bisa dihasilkan untuk tim mereka.

Hal tersebut juga terjadi pada Paulo Dybala. Seperti yang diketahui hingga saat ini Dybala masih kerasan bermain di Juventus. Pemain asal Argentina tersebut saat ini banyak dilirik oleh klub lain, salah satunya adalah Barcelona.

Klub hebat tersebut mencoba melirik Dybala dengan harapan dapat menggaet dirinya ikut berlaga bersama tim mereka. Menyikapi hal tersebut Dybala tentunya tidak akan ambil pusing, pasalnya saat ini dirinya menyerahkan masa depannya kepada Juventus.

Dybala sendiri diketahui telah lama bergabung dengan Juve sejak tahun 2015 lalu. Namun hingga saat ini pun dirinya belum kepincut untuk melepas diri dari Juve.
Tentunya perfoma dari Dybala sudah tidak perlu diragukan lagi. Dirinya diketahui berhasil mencetak 42 gol dari 94 laga pertandingan dan menjadi pemain penting yang ada di Juventus. Dia juga ikut membantu Si Nyonya Tua dalam merebut gelar Scudetto 2 musim berturut-turut.

Namun seiring dengan berhembusnya rumor kepindahan Neymar dari Barcelona, loyalitas dari Dybala juga ikut diuji. hal ini dikarenakan raksasa La Liga itu begitu menginginkan Dybala sebagai pemain yang akan menempati posisi Neymar seandainya Neymar akan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

“Saya merasa sangat senang di sini. Saya baik-baik saja. Saya akan berlatih sebaik mungkin untuk menjadikan musim yang hebat untuk klub,” ucap Dybala kepada situs resmi Juventus.

Dybala juga menambahkan, bila ada tawaran yang datang, klub akan memberitahunya. Mengenai masa depannya di Turin, mantan pemain dari Palermo itu menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. “Pertama itu tergantung kepada klub dan kemudian pada saya.” tutup Dybala.

You may also like...