Yuk Intip Cara Memperbarui Status Latar Belakang Facebook Dengan Tampilan Gambar

Yuk Intip Cara Memperbaharui Status Latar belakang Facebook Dengan Tampilan Gambar

Posmetro.netPosmetro Lifestyle, Salah satu media sosial ini tentunya tidak asing lagi bagi para penikmat dunia maya. Ya benar facebook menjadi salah satu tempat berkumpulnya orang dalam meramaikan statusnya. Namun kali ini Facebook memang diketahui menambahkan fitu terbaru mereka dengan menyelipkan latar belakang yang penuh warna warni. Hal ini dibuat untuk memperindah latar belakang dari status yang telah diunggah. Namun ternyata latar belakang tersebut dapat disematkan foto pemandangan yang cantik.

Namun mungkin tidak ada banyak orang yang tau mengenai fitur latar belakang foto yang bisa disematkan dibalik update status Facebook, hal ini dikarenakan masih belum diluncurkan secara resmi. Walaupun demikiam tentunya rasa penasaran setiap orang selalu ada untuk menjajal hal-hal yang baru. Bisa dikatakan mungkin Facebook belum melakukan uji coba terhadap fitur barunya itu.

Dikarenakan belum dirilis secara resmi ke publik, maka yang bisa dirasakan oleh setiap penggunan hanya berupa status di Facebook dengan latar belakan warna warni. Akan tetapi jangan khawatir, para pengguna masih bisa tetap untuk mengupdate status dengan latar belakang foto tersebut. Sementara ini para pengguna Facebook memang belum bisa memilih background foto yang diinginkan tersebut sehingga mereka pastinya akan terus mencari pemilik akun yang sudah menggungah status dengan latar belakang foto.

Perlu dipahami bila fitur ini hanya bisa digunakan apabila kamu meng-update status melalui aplikasi Facebook untuk Android. Sehingga apabila kamu mengunggah status dari PC/Komputer, latar belakang foto pada status tak akan bisa digunakan.

Jika kamu perhatikan lebih seksama , di bagian bawah status ada tulisan “Try this background in your post”. Kemudian kamu bisa memilih opsi “Try it”.

Setelah itu nantinya kamu tinggal menulis status yang ingin diunggah pada halaman Facebook. Meski begitu, belum ada informasi lanjutan atas apa pun tentang perilisan fitur baru ini. Mungkinkah Facebook akan merilisnya dalam waktu dekat atau baru hanya sekedar uji coba sementara, saat ini belum ada kepastian khusus akan hal tersebut.

You may also like...