Usai Liburan dari Hong Kong, Syahrini Akan Berangkat ke AS Untuk Berobat

Usai Liburan dari Hong Kong, Syahrini Akan Berangkat ke AS Untuk Berobat

Posmetro.net – Posmetro Artis, Ternyata artis Syahrini sempat sebelumnya mengungkapkan bila setelah liburan nantinya ke Hongkong, dirinya kemudian akan melanjutkan perjalananya berangkat ke Amerika Serikat. Namun kepergiannya kali ini bukan untuk berlibur semata, melainkan akan memeriksakan diri ke dokter yang ada di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Ya benar, saya mau melanjutkan ke Los Angeles nantinya karena ada urusan denga dokter tenggorokan yang ada disana,” ungkap Syahrini sewaktu tengah dijumpai di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, sesaat sebelum keberangkatannya ke Hongkong.

“Jadi nantinya begitu landing, mau istirahat sebentar lalu nginap semalam gitu, lalu setelahnya akan ke Rumah Sakit keesokan harinya. Saya saya memang sudah merencanakan akan menghabiskan waktu saya selama 3 minggu di Amerika,” Tutur penyanyi yang dikenak dengan gaya nyentriknya itu.

Sebelumnya Syahrini sempat dikabarkan bahwa sedang sakit dimana ada pembengkakan serta pendarahan disekitar pita suaranya pada pertengahan tahun 2016 yang lalu. Hal tersebut juga membuat dirinya terpaksa harus terbang ke Singapura untuk melakukan cek medis dalam mengobati penyakit tersebut.

“Memang sudah ada 2 tahun belakangan ini, makanya itu saya sering bolak balik dari Jakarta menuju Singapura hanya untuk melakukan treatment untuk berjaga-jaga. Pasti cukup khawatir karena ini suara kan aset aku punya dan pekerjaaku juga berada di bidang ini. tentunya harus benar-benar fokus dengan pengobatan tersebut, ucap Syahrini menjelaskan.

You may also like...