Tunggu Lampu Hijau dari Pihak Keluarga, Sandiaga Berencana Silaturahmi Dengan Ahok

Tunggu Lampu Hijau dari Pihak Keluarga, Sandiaga Berencana Silaturahmi Dengan Ahok

Posmetro.net Posmetro Terkini, Dihari Ramadhan ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yakni Sandiaga Uno tengah merencanakan jadwalnya untuk bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Menurut Sandi, adapun pertemuan tersebut dengan Ahok nantinya sengaja dilakukan untuk menggalakan aksi yang namanya tradisi baru berdialog dengan para mantan pemimpin Ibu Kota.

Sandi sendiri mengaku juga telah menyampaikan permintaannya untuk rencana pertemuan dengan Ahok, kepada pihak keluarga. Hanya saja, hingga kini memang sedang menunggu persetujuan dari pihak keluarga dari mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

“Ya memang ada rencana untuk bertemu, dan kami juga sudah sampaikan permintaan. Tapi masih menunggu lampu hijau dari pihak keluarga dulu. Harus adalah silaturahim,” ungkap Sandi di kediaman dari Habib Abdurachman Al-Habsyi, Jalan Kembang IV, Kwitang, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/06/2017).

kemudian menurut Sandi, pihaknya bukan hanya akan menjumpai saja, tapi juga akan membesuk mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang lain. Dalam kegiatan pertemuan tersebut, Sandiaga menginformasikan bahwa bukan hanya sekedar berdialog tentang permasalahan yang ada di Jakarta, namun juga akan dimanfaatkan nantinya sebagai ajang rekonsiliasi dalam membangun kerukunan warga Ibukota.

“yang jelasnya akan ada dialog dan bukan hanya dengan mantan gubernur, tapi juga dengan para ulama, untuk membangun kerukunan kembali didalamnya,” papar Sandi.

You may also like...