Sebuah Kendaraan Dengan Brutal Menabrak Jemaah Pulang Tarawih di London

Sebuah Kendaraan Dengan Brutal Menabrak Jemaah Pulang Tarawih di London

Posmetro.net – Posmetro Terkini, Tampak Begitu Mencekram suasana yang ada di London, belum juga habis kabar teror yang kini semakin menghantui London. Pasalnya saat itu sebuah insiden diluar arah terjadi kembali ketika banyaknya teriakan serta suara tabrakan yang terdengar jelas oleh warga ketika sebuah kendaraan berupa van menabrak para pejalan kaki yang berada di luar Masjid Finsbury Park, London bagian utara, Inggris. Adapun kekacauan tersebut terjadi setelah sebuah kendaraan dengan brutal menabrak para pejalan kaki.

Berdasarkan penuturan dari Dewan Muslim Inggris mengatakan bahwa sebuah van putih yang berhenti diluaran Masjid Finsbury Park itu dengan sengaja menabrak para jemaah yang baru pulang Tarawih.

Menurut penuturan beberapa orang yang ditempat lokasi kejadian menyebutkan mereka tidak jelas melihat pelakunya namun meskipun demikian tampaknya pelaku telah berhasil ditangkap, imbuh salah seorang wanita yang tidak mau disebutkan namanya.

Sejauh ini pihak kepolisian dari Metropolitan London telah resmi menyatakan terkait dengan insiden tersebut sudah ditangkap satu orang namun memang belum dijelaskan lebih lanjut mengenai peran ataupun identitas orang tersebut.

Beberapa saksi mata lainnya mengatakan bila kendaraan tersebut memang secara sengaja melakukan penabrakan kepada para jemaah yang baru keluar dari masjid tersebut.

Perihal mengenai berapa orang jumlah korban didalam insiden tersebut belum dapat diketahui secara pasti, hingga saat ini pihak kepolisian masih saja terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

You may also like...