Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Remaja Putri Usia 13 Tahun, Tewas Tertembak Timah Panas Polisi

Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Remaja Putri usia 13 Tahun, Tewas Tertembak Timah Panas Polisi

Posmetro.net – Posmetro Terkini, Gadis berumur 13 tahun yang menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan oleh salah satu pelaku, akhirnya harus meregang nyawa setelah tewas tertembak timah panas polisi.

Pasalnya pelaku yang berinisial WA sewaktu akan dilakukannya penangkapan oleh pihak satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat melakukan perlawanan. Pelaku sebelummnya diduga telah melakukan pemerkosaan serta membunuh Nur Afita Puspa yang merupakan salah seorang remaja yang putus sekolah di Cengkareng. Akibat kejadian tersebut, WA pun mencoba melarikan diri dari perbuatannya itu.

Sejauh ini pihak polisi kesulitan menangakp WA dikarenakan pelaku suka berpindah-pindah tempat. Hingga terakhir dirinya ditemukan diwilayah Tangerang tepatnya setelah sepuluh hari pasca dari kejadian tersebut. Ketika hendak diringkus, pelaku mencoba untuk melawan pihak kepolisian dengan menembak petugas.

“Saat ingin ditangkap, pelaku memang melakukan perlawanan dan mencoba menembaki polisi, alhasil polisi pun terpaksa harus membalas tembakan tersebut. WA diketahui tertembak pada dada bagian sebelah kanan dan kiri,” ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Adnan sewaktu dikonfirmasi oleh pihak wartawan, pada Selasa (13/06/2017).

WA yang tertembak peluru polisi sempat berteriak merintih kesakitan, namun naas ketika pelaku dilarikan ke Rumah sakit Polri untuk menjalani perawatan lebih lanjut, nyawa pelaku tidak terselamatkan. Hingga kini jasadnya masih berada di rumah sakit, ungkap Andi.

WA sebenarnya belum resmi ditetapkan sebagai tersangka, namun sesuai hasil penyelidikan, adapun pelaku utama adalah mengarah kepada WA. Pelaku merupakan kerabat ayah korban yakni Karno.

Afita tewas secara mengenaskan dengan keadaan terikat tali dan ditemukan di rumahnya yang ada di Kampung Permata, Kedaung, Cengakareng, Jakarta Barat. ketika ditemukan,Afita berada di tumpukan barang bekas yang ada dilantai dua tempatnya tinggal.

You may also like...