Menolak Tawaran Las Palmas, Gabigol Akan Tetap Bertahan di Intermilan

Menolak Tawaran Las Palmas, Gabigol Akan Tetap Bertahan di Intermilan

Posmetro.netPosmetro Bola, Gabriel Barbosa alias Gabigol yang merupakan salah satu penyerang Inter Milan yang berasal dari Brasil akhirnya telah menetapkan langkah pilihannya yaitu dengan memilih bertahan di klub tersebut. Dirinya diketahui telah melakukan penolakan tawaran kerjasama dari klub Liga Spanyol yakni Las Palmas, dengan status pemain pinjaman.

Gabigol sendiri telah bergabung dengan klub Inter Milan sejak musim panas 2016 tahun lalu. Namun, dirinya baru hanya sembilan kali tampil berlaga sebagai pemain pengganti dan baru berhasil mencetak satu gol.

Seakan tidak dapat mengepakan sayapnya lebih cemerlang di Inter Milan, Gabigol ternyata mendapat perhatian khusus dari Las Palmas. Pasalnya Klub La Liga tersebut ingin meminjam Gabigol selama satu musim kedepan. Namun akan tetapi, Gabigol menolak permintaan tersebut. Dirinya tetap lebih memilih untuk bertahan di Inter Milan.

“Untuk sekarang saat ini, saya akan tetap bertahan di Inter Milan. Saya sangat senang di sini, meskipun jarang tampil membuat saya merasa bosan,” ungkap pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut.

“Saya ingin terus bermain sehingga mau tidak mau saya harus segera membuat putusan cepat mengenai soal tawaran Las Palmas. Namun, apapun itu saya akan tetap bertahan di klub ini,” ungkapnya.

Gabigol tidak menampik selama musim pertamanya berjalan sulit. Namun, dirinya masih mempunyai harapan untuk menatap musim kedua dan akan berusaha untuk menunjukkan kualitas yang sebenarnya.

“Saya juga berharap lebih banyak mendapatkan kesempatan didalam permainan, hal yang tidak sesuai harapan ketika saya bergabung,” ungkap Gabigol.

“Saya juga sudah tahu antara sepak bola di Italia dan Brasil itu memiliki perbedaan. Saya ingin mapan di sini,” tambahnya lagi.

Gabigol juga menaruh harapan dengan kehadiran Luciano Spalletti di kursi pelatih akan dapat membuat dirinya memiliki kesempatan untuk bermain. Hal semacam itu ternyata tidak didapat ketika Inter Milan dilatih oleh Frank de Boer dan juga Stefano Pioli.

You may also like...