Menjelang MotoGP Belanda, Pedrosa Akan Fokuskan Diri Tampil Maksimal

Menjelang MotoGP Belanda, Pedrosa Akan Fokuskan Diri Tampil Maksimal

Posmetro.net Posmetro Sport, Dani Pedrosa kali ini tidak akan membuang kesempatannya untuk bisa tampil maksimal dalam menatap seri MotoGP Belanda yang akan digelar di Assen, pada tanggal 25 Juni 2017 nanti. Pedrosa mengungkapkan agar bisa tampil maksimal dirinya akan banyak memfokuskan diri atas laga trek balapan tersebut.

Menurut pendapt dari Pedrosa, balapan tersebut nantinya akan berlangsung sangat ketat. Oleh sebab itu Pedrosa menyampaikan apapun bisa saja terjadi di MotoGP Assen tersebut.

“Untuk akhir pekan ini kami nantinya akan pergi ke Assen dan inisemua merupakan balapan yang penting dan akan membutuhkan konsentrasi yang bagus sehingga kami perlu untuk mempersiapkan diri dalam situasi apapun,” ucap Pedrosa, pada Selasa (20/06/2017).

Selain itu Pedrosa juga menerangkan bila nantinya kondisi aspal yang ada di MotoGP Assen, bisa menentukan jalan berlangsungnya balapan. “Anda pastinya tidak akan percaya banyak hal bisa saja terjadi disepanjang aspal yang kering. Berbagai ban harus dilakukan percobaan terlebih dahulu dan Anda harus mengambil keuntungan maksimal dari setiap tes yang ada,” tambahnya.

Pedrosa mengatakan tentu dirinya akan menaikan kecepatan sejak sesi latihan pertama yang berlangsung pada Jumat (23/06/2017). Dirinya juga ingin menemukan setelan motor yang tepat agar bisa tampil lebih kompetitif pada saat menjalani balapan.

“Saya akan terus mencoba tampil semaksimal mungkin sejak hari Jumat pagi untuk mengeluarkan kemampuan terbaik secara kompetitif pada posisi depan sewaktu balapan nantinya,” ucap Pedrosa.

 

You may also like...