Menjelang Balapan MotoGP Catalunya Vinales Optimis Menang

Menjelang Balapan MotoGP Catalunya Vinales Optimis Menang

Posmetro.netPosmetro Sport, Dalam menjelang Balapan MotoGP Catalunya, Maverick Vinales menyambut ajang balapan tersebut dengan rasa percaya diri. Menurutnya dalam balapan kali ini, dirinya merasa optimis bahwa telah mempersiapkan segala persiapan dengan sangat baik.

Setelah berhasil dalam menyabet finish kedua di MotoGP Italia minggu lalu, Vinales pun kini menjaga pesonanya di podium. Bagi rider Movistar Yamaha itu dirinya akan tetap dalam menjaga momentum bagus setelah diawalnya berhasil juara Le Mans.

Dalam kesempatan balapan Catalunya akhir pekan ini, Vinales mengungkapkan bahwa dirinya akan menghadirkan gaya berbalap yang berbeda dari biasanya dimana dirinya merasa akan cocok dengan karakter sirkuit. Selain itu, Vinales juga menemukan sejumlah pengaturan untuk motornya.

“Bagi saya Montmelo merupakan trek yang sangat spesial bagi saya karena ini adalah balapan kandang. Treknya kali ini benar-benar sangat bagus untuk saya dan gaya balapan juga akan mengalami kecocokan di trek,” ungkap Vinales.

Selain itu Vinales juga menambahkan akan mencoba meraih poin sebanyak-banyaknya dan mungkin akan mencoba untuk naik kembali ke podium, tapi untuk mendapatkan itu semua kami harus pintar dan juga akan memilih ban yang cocok, ucapnya.

Vinales sebelummnya pernah menjuarai Catalunya ketika di Moto3, kemudian dirinya juga pernah tampil di MotoGP bersama Suzuki, pebalap yang berasal dari Spanyol itu finis keenam dan keempat.

You may also like...