Manchester United Siap Tukarkan Ander Herrera Dengan Bek Kiri Barcelona

Manchester United, Siap Tukarkan Ander Herrera Dengan Bek Kiri Barcelona

Posmetro.netPosmetro Bola, Saat ini Manchester United tengah memamfaatkan ketertarikan dari Barcelona yang kini mengincar salah satu pemainnya Ander Herrera. Pasalnya Manchester United juga sangat mengiginkan, Jordi Alba yang merupakan salah satu bek kiri dari Barcelona.

Untuk penampilan dari Herrera bersama MU pada musim lalu telah membantu MU dalam menjuarai Liga Europa, lalu Piala Liga dan juga Community Shield. Dari penampilan itu sendiri telah membuat Barcelona melirik Herrera yang kini berusia 27 tahun tersebut.

Ernesto Valverde yang merupakan mantan pelatih Herrera yang kini juga menjadi pelatih di Barcelona tentunya tidak akan melepaskan kesempatan yang ada. Dirinya tau benar bagaimana kemampuan dari Herrera setelah sebelummnya pernah melatih Herrera di athletic Bilbao.

Namun disisi lain, MU juga kini tengah mencari pemain baru dalam mengisi kekosongan bek kiri yang ada di tim. Mourinho melihat bahwa Jordi Alba sangat cocok dalam menempati posisi tersebut di MU.

Sebenarnya MU sendiri sudah memiliki Luke Shaw dan juga Marcos Rojo pada posisi tersebut, namun tampaknya Mourinho sepertinya belum menemukan adanya kecocokan terhadap mereka. Dan disaat yang tepat munculah Alba yang yang kini memang tengah terpinggirkan oleh Barcelona. sehingga kesempatan tersebut akan dimaksimalkan oleh MU untuk menggarap Alba kali ini.

You may also like...