Korban Tewas Perampokan di SPBU, Meninggalkan Seorang Istri dan Anak Berumur 1 Tahun

Korban Tewas Perampokan di SPBU, Meninggalkan Seorang Istri dan Anak Berumur 1 Tahun

Posmetro.netPosmetro Terkini, Korban tewas yang bernama Davidson Tantono akibat perampokan disalah satu SPBU Umum 34117, jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat menyisahkan luka mendalam bagi anggota Keluarga. Peristiwa nahas tersebut telah membuat Melina Dewi yang merupakan istri dari Davidson sangat terpukul dan menaggis karena tidak dapat menahan kuasa.

Dikabarkan Davidson dan juga Dewi sendiri baru dua tahun membina rumah tangga, seperti yang diketahui umur pernikahan mereka pun tergolong cukup muda. Dari hasil pernikahan tersebut mereka juga baru dikaruniai seorang anak yang masih berumur 1 tahun, ungkap Ardi (35 tahun) yang merupakan salah satu kerabat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, pada Jumat (09/06/2017).

Dengan kepergian Davidson, sang istri belum bisa menerima dan tangis haru pun pecah ketika jenazah dikeluarkan dari ruang CT Scan Post Mortem Rumah Sakit Kramat Jati. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, korban saat itu tengah mengambil uang Rp 350 Juta di Bank BCA Grand Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun saat itu kemungkinan korban yang merupakan bos koperasi tersebut telah diintai oleh para pelaku. Tidak butuh waktu lama bagi pelaku, sewaktu Davidson menghentikan mobil di SPBU, para pelaku pun mulai melancarkan aksi dengan menggunakan sepeda motor dan membawa senjata api rakitan.

ketika uang digasak oleh para pelaku, ada aksi tarik menarik antara korban dan juga pelaku namun sayangnya korban harus mereggang nyawa setelah ditembaki oleh pelaku pada kepala. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mencari para pelaku perampokan maut tersebut.

You may also like...