Kereta Gantung di Resor Ski India Terjatuh, 7 Penumpang Tewas Mengenaskan

Kereta Gantung di Resor Ski India Terjatuh, 7 Penumpang Tewas Mengenaskan

Posmetro.netPosmetro Terkini, Mengerikan, salah satu kereta gantung yang ada di wilayah resor ski yang berada di Kashmir bagian India dikabarkan terjatuh. Akibat dari jatuhnya kereta gantung tersebut, diketahui 7 orang penumpang yang berada didalam tewas seketika dengan kondisi yang mengenaskan.

kereta gantung tersebut langsung terjun bebas kearah bawah tanah ketika itu. Sperti yang dilangsir dari berita bacaan ternama pada Minggu (25/06/2017), kereta gantung tersebut bisa terjatuh dikarenakan adanya sebatang pohon pinus tua yang tiba – tiba saja roboh dan menimpa kereta tersebut. Berdasarkan keterangan polisi yang ada dilokasi, sebagian besar korban yang tewas merupakan turis.

Bukan hanya menyebabkan adanya korban jiwa, pasca robohnya pohon pinus tersebut diketahui pula perjalanan dari kereta gantung menjadi terhambat dan dihentikan. Setidaknya terdapat 150 orang turis yang terjebak didalam kereta gantung masing-masing yang ada di kawasan Wisata Gulmarg. Untungnya saja para turis yang terjebak tersebut berhasil untuk diselamatkan.

Gulmarg sendiri merupakan salah satu tempat yang paling banyak dijadikan sebagai tempat favorit untuk melakukan atraksi permainan ski pada musim dingin, dan pada musim panas, kawasan wisata tersebut juga ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Imtiyas Hussain yang merupakan salah satu dari kepolisian Gulmarg juga mengkonfirmasikan kebenaran bila memang ada sebatang pohon besar dab tua yang mengenai salah satu kereta gantung.

Akibat hantaman tersebut kereta gantung terlepas seketika dari kabel dan kemudian terjun bebas mengarah kearah bawah dengan ketinggian ratusan meter. Hingga saat ini pihak kepolisian masih saja melakukan pengevakuasian lebih lanjut.

You may also like...