Ibunda Yana Zein Jual Seluruh Harta Benda Untuk Pengobatan dan Pemakaman Anaknya

Ibunda Yana Zein Jual Seluruh Harta Benda Untuk Pengobatan dan Pemakaman Anaknya

Posmetro.net – Posmetro Artis, Kini artis senior Yana Zein, telah berpulang namun kabarnya adanya hambatan dalam biaya pemakaman dari Yana. Sehingga ibunda dari almarhum aktris senior Yana Zein yakni Swetlana Zein menuturkan bahwa untuk menutupi permasalahan tersebut dirinya rela menjual seluruh harta bendanya.

Faktanya Swetlana Zein telah banyak mengeluarkan dana demi kesembuhan dari anakanya yang diketahui membutuhkan biaya yang tergolong tidak sedikit.

“Ini mobil sudah nggak ada, tanah pun sudah habis dijual. Jadi memang semua harta benda telah dijual, ungkap Swetlana Zein sewaktu ditemui di Rumah duka Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (01/06/2017)

Sambil bertutur, Swetlana juga menunjukan setiap jemari tanganya yang tidak lagi dihiasi dengan perhiasaan, seakan menyiratkan bahwa dirinya memang telah menjual segala perhiasaan yang dia miliki.

“Kita enggak pake apa-apa lagi, yang berharga sudah pada dijual semua, jadinya tidak ada perhiasaan,” ujarnya sambil menunjuk jari tanganya.

Yana Zein sendiri diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (01/06/2017) pukul 01.05 WIB, setelah selama ini berjuang keras dalam melawan penyakit kanker payudara stadium 4 yang dideritanya.

Kabar terakhirnya, Yana sudah hampir sembuh setelah berobat dari China, namun kondisinya justru malah semakin menurun sekembali dirinya ke tanah air, dan hal tersebut sudah berlangsung sejak Selasa (30/05/2017) lalu.

You may also like...