Enno Lerian Hamil Kembali Pasca Melahirkan Anak Ketiga

Enno Lerian Hamil Kembali Pasca Melahirkan Anak Ketiga

Posmetro.netPosmetro Artis, Nama Enno tentunya tidak asing didunia keartisan namun dirinya memang sudah lama tidak muncul di layar kaca, ternyata kabar terakhirnya kini Enno Lerian tengah sedang menikmati masa-masa indahnya menjadi seorang ibu. Pasca melahirkan anak ketiga, Enno memang kerap disibukan mengurus anak-anaknya. Namun yang menjadi buah bibir saat ini, Enno mengabarkan bahwa dirinya kembali hamil.

“Ini juga lagi isi mau empat bulan. Waktu itu kan anakku yang paling kecil umurnya baru mau beranjak memasuki sembilan bulan,” ungkap Enno Lerian di Pejaten, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/06/2017).

Walaupun terlihat senang, namun Enno Lerian menyebutkan bahwa kehamilan keempatnya ini karena faktor kebobolan. Seperti yang diketahui mantan penyanyi cilik itu memang selama ini tidak lagi menjalani program KB seusai melahirkan normal. Tidak disangka, baru saja enam bulan melahirkan, kini Enno Lerian sudah kembali hamil.

“Boro-boro mau kejar setoran. Aku kan pertama itu KB, pas terakhirnya enggak lagi KB karena agak sedikit trauma ketika merasakan sakitnya pas melahirkan normal. Jadi aku pikir ya aman-aman aja, eh taunya malah kebobolan,” kata Enno Lerian.

“Mau pakai KB sih tapi masih aja kebayang sakitnya melahirkan, suntik atau pil takut. Paling aman ya pakai spiral, tapi giliran mau pasang teryata ada hal yang aneh gitu. Akhirnya saya beli testpack, eh benaran positif. Kami ya berdua ngakak saja, soalnya kan baru memasuki enam bulan pasca melahirkan,” imbuhnya.

Pesinetron pernikahan dini ini juga menilai bahwa kehamilan keempatnya ini cukup menguras tenaga nya dan terasa berat. Pasalnya, Enno Lerian kini masih harus menyusui anak ketiganya. Sehingga dirinya pun wajib memperhatikan kesehatanya sendiri secara ekstra.

“Jadi bawaanya cepat lapar karena selama hamil nutrisinya itu semua buat bayinya dan susuin buat yang di dalam perut juga. jadi kerasa berat benar, ditambah lagi masih harus menyusui. Untuk menyeimbangkan terpaksa ya harus makan besar juga setiap dua jam sekali, bukan makan cemilan kecil lagi. Jadi kalau tidak makan, kepala dam juga perutku terasa sakit,” jelas Enno Lerian.

You may also like...