Djarot Berencana Pulang Kampung ke Blitar, Kira-Kira Kapan Membesuk Ahok Kembali ?

Djarot Berencana Pulang Kampung ke Blitar, Kira-Kira Kapan Membesuk Ahok Kembali

Posmetro.netPosmetro Terkini, Di hari yang Fitriah ini, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sewaktu dikofirmasi menuturkan bahwa dirinya masih belum memiliki jadwal rencana kapan akan membesuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali yang kini ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Sejauh ini masih belum ada rencana kapan akan kembali membesuk. Kalaupun nantinya ke sana saya pun enggak beberkan ke media,” ungkap Djarot seusai bersilaturahmi di kediaman dari Ketua Umum PDIP yakni Megawati Soekarnoputri, yang ada di Jakarta, pada Minggu (25/06/2017).

Djarot saat ini menginformasikan bahwa dirinya berencana hendak pulang kampung ke Blitar, Jawa Timur, untuk bersilaturahmi kepada anggota keluarga yang ada disana tepatnya pada Senin besok, 26 Juni 2017. Oleh karena itu, saat ini dirinya masih belum bisa membesuk Ahok.

“Besok kan saya pulang kampung. Mungkin sekitar dua atau tiga hari di Blitar paling,” ucap Djarot.

Terkait diluar itu terpidana atas kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebelummnya telah dieksekusi oleh Kejaksaan Agung ke Lapas Cipinang pada Rabu 21 Juni 2017 sore. Namun hanya saja, dikarenakan alasan keamanan maka Ahok akhirnya kembali dipindahkan ke tahanan Mako Brimob untuk menjalani masa tahanannya selama 2 tahun.

Abdul Ghani yang merupakan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang juga telah membenarkan pihaknya dimana telah dikeluarkannya rekomendasi terkait penahanan Ahok ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Iya memang benar. Tadi sore setelah sempat dilakukan registrasi di sini. Cuman karena alasan keamanan, yang dapat mengancam keselamatan jiwa, maka diurungkan” papar Abdul Ghani ketika dihubungi saat itu di Jakarta.

Oleh karena itu, Abdul Gani mengirimkan surat rekomendasi agar Ahok dapat menjalani massa penahanan di Mako Brimob saja.

You may also like...