Berhasil Raih Posisi ke 3 di MotoGP, Petrucci Terharu Bahagia

Berhasil Raih Posisi ke 3 di MotoGP, Petrucci Terharu Bahagia

Posmetro.netPosmetro Sport, Berhasil naik dan menyabet posisi urutan ke 3 tentunya menjadi kebahagian tersendiri bagi Danilo Petrucci. Pasalnya sewaktu dirinya naik keatas podium tampak Petrucci meneteskan air mata sebagai rasa ungkapan terharu bahagia.

Menjadi sesuatu hal yang langka bagi Petrucci untuk naik ke atas podium setelah sekian lama kariernya di MotoGP Sejak terakhir di tahun 2012. Petrucci yang kini berusia 26 tahun berhak naik podium bersama Andrea Dovizioso dan juga Maverick Vinales, setelah awalnya berhasil dalam menyalip pembalap lainya yang awalnya Petrucci berada d posisi ke sembilan. Petrucci sendiri mengikuti lomba di sirkuit Mugello pada Minggu (04/06/2017).

Bagi Petrucci dengan naiknya dirinya ke atas podium menjadikan keadaan tersebut lebih spesial lantaran dirinya berlomba di negara sendiri. Oleh sebab itu tidak mengherankan bila Petrucci begitu bahagia dan tampak terlihat meneteskan air mata bahagia.

“Hal ini merupakan sesuatu hal yang luar biasa, apabila ada seseorang yang bertanya kepada saya, ‘apa yang akan saya lakukan semisalnya untuk tetap berada di podium pada hari Minggu?’ tentunya dengan mantap saya akan menjawab bahwa kemungkinan saya akan menjual rumah saya agar dapat tetap berada di atas podium,” ungkap Petrucci.

“Saya Mengetahui pasti bahwa pada setiap kesempatan balapan yang pernah ada, saya memulainya dengan sangat buruk, tapi pada akhirnya saya menjadi cukup cepat dalam balapan, dimulai dari saat ini saya mengetahui bahwa saya harus tetap bersama dengan para pebalap terdepan, sewaktu saya berada di belakang Maverick, Dovi, dan Valentino, saya mengucapkan dalam diri sendiri bahwa ‘kau berada diposisi keempat, tunggu sampai lap terakhir,’ tapi hingga akhirnya saya menyadari bahwa ini merupakan kandang sendii, maka cobalah!, ungkap dirinya.

Saya tau untuk menjadi seorang juara tentunya tidak ada hal yang dapat kamu perbuat dalam memenangkan podium, namun dengan berhasil berada pada urutan ketiga maka podium akan datang menghampirimu, ungkapnya

You may also like...