Alves Hengkang dari Juventus, Dybala Dibujuk Bergabung ke Manchester United

Alves Hengkang dari Juventus, Dybala Dibujuk Bergabung ke Manchester United

Posmetro.net – Posmetro Bola, Juventus tampakanya harus siap-siap untuk mengamankan posisi tim mereka, pasalnya salah satu pemain mereka yakni Dani Alves dipastikan akan hengkang dari Juventus. Sebelumnya Alves juga sudah menyepakati atas pemutusan kontrak dengan Juventus.

Hal ini dilakukan oleh Alves demi bisa ikut bergabung di Manchester United.  Namun menurut pemberitaan yang ada, Alves kelihatan tidak mau pergi menuju Etihad Stadium secara sendirian.

Saat ini dirinya mulai melakukan upaya pembujukan kepada salah satu bintang muda di Juventus yakni Paulo Dybala untuk ikut hengkang bersamanya ke Manchester United.

Menurut Alves sendiri, Dybala akan lebih berjaya apabila penyerang yang dijuluki La Joya tersebut keluar dari Juventus. Hal tersebut diungkapkan melalui pernyataan ketika dikonfirmasi oleh pihak awak media.

Bila dianalisis, tampaknya ada maksud lain diluar dari pernyataan Alves, dirinya diketahui berharap bila Dybala bisa ikut melangkahkan kaki bersamanya dan menjadi salah satu anak asuh pelatih Barcelona, Pep Guardiola

You may also like...